3 Sosok Janda Terkaya di Indonesia, Siapakah Dia ?

RADAROKURAYA.COM. Taukah anda ada beberapa janda di Indonesia yang memiliki harta fantastis saat ini, Janda merupakan sebuah sebutan bagi seorang wanita yang bercerai dengan suaminya, baik cerai mati maupun cerai hidup.

Walaupun hidup sendiri tanpa pasangan, beberapa wanita janda mampu menghidupi dirinya sendiri maupun keluarga secara mandiri.

Ada beberapa janda di Indonesia yang memiliki harta kekayaan dengan jumlah fantastis.

Berikut daftar janda terkaya di Indonesia yang salah satunya memiliki harta sebanyak Rp8,5 triliun:

  1. Yuni Shara

Yuni Shara bercerai dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, pada 2008 lalu. Kakak kandung dari penyanyi Krisdayanti ini bisa dibilang memiliki bisnis yang cukup banyak dan menjadi janda kaya raya.Yuni Shara bahkan diketahui memiliki bisnis di bidang konstruksi dan juga batu bara.Gak kebayangkan Ges hartanya

  • Ayu Ting-Ting
Baca Juga  YAYASAN AT-TAKWA GUMAWANG (YATG) IKUT MEMERIAHKAN TAHUN BARU ISLAM 1444H

Ayu Ting-Ting masuk ke dalam deretan janda yang memiliki kekayaan fantastis. Ia bahkan memiliki pengikut Instagram terbanyak di Indonesia. Dengan itulah, Ia memanfaatkannya sebagai sarana endorsement bagi para perusahaan maupun merek dagang yang ingin mempromosikan produk-produknya. Selain itu, Ayu Ting-Ting masih cukup aktif dalam dunia layar kaca.

Terlebih, dirinya memiliki kanal YouTube yang cukup ramai ditonton oleh masyarakat Indonesia, sehingga menambah pundi-pundi Rupiah yang dihasilkan.

  • Arini Saraswaty Subianto

Terakhir datang dari Arini Saraswaty Subianto, yang merupakan janda terkaya di Indonesia dengan harta yang fantastis.Dirinya bahkan masuk ke dalam jajaran orang terkaya di Indonesia versi Forbes 2021 dengan total kekayaan mencapai USD975 juta atau sekitar Rp14,59 triliun. Saat ini, Arini menjabat sebagai Presiden dari sebuah perusahaan holding bernama Persada Capital Investama.

Baca Juga  dr Sheila Noberta Buka Secara Resmi Pencanangan Pelayanan KB Sejuta Akseptor

Arini juga telah memulai investasinya kepada berbagai startup teknologi melalui Persada sejak 2017 lalu.Di balik kesuksesannya, Arini merupakan janda dengan dua anak sejak ditinggal wafat sang suami pada 2012Itulah beberapa informasi mengenai janda terkaya di Indonesia yang bahkan memiliki harta hingga Rp14,59 triliun.ROR