Bikin Ulah ! Pengendara Bermotor Terobos Tahlilan

RADAROKURAYA.COM – Dunia medsos (Media Sosial-red) kembali dihebohkan oleh ulah pemotor yang nekat menerobos serta  menginjak makanan warga yang sedang tahlilan.

Informasi yang didapat bahwa kejadian itu terjadi di Jalan Terogong III, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada 12 Juli 2022 Kemarin. Video ini heboh usai diunggah olej sejumlah akun di Instagram, salah satunya @merekamjakarta.

“Pemotor terobos dan lindas makanan jemaah tahlilan di Cilandak,” tulis akun tersebut, Dalam video yang beedar, tampak para jemaah tahlilan duduk berjajar saling berhadapan.

Namun saat acara tengah berlangsung oknum pemotor itu secara mengejutkan melintas di tengah acara dan jemaah terlihat kaget dan langsung berdiri karena tak menyangka melihat pemotor melintas dihadapan mereka.

Baca Juga  JUmadi, S.Sos, Peserta SPIP Serius mengikuti Bimtek

menanggapi hal ini, Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam ,menerangkan bahwa peristiwa itu terjadi saat pemotor tersebut hendak pulang ke rumahnya setelah mabuk-mabukan bersama temannya.

“(Pengendara motor) pulang mabuk bersama teman-teman kampusnya,” ujar Kompol Multazam saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 15 Juli 2022.

Menurut Multazam, pemotor yang nekat melintas acara tahlilan merupakan seorang mahasiswa di salah satu universitas swasta di Jagakarsa. Saat itu pria tersebut akan pulang ke tumahnya di Jalan Terogong 3.

“(Mahasiswa) salah satu kampus swasta di Jagakarsa. Mereka bertetangga,” ucapnya.ROR

News Feed