Bupati OKU Timur bersama Kemenkes dan Komisi IX DPR RI, Sosialisasi Germas di Desa Muncak Kabau

RADAROKURAYA.COM, – Kehadiran Bupati OKU Timur H.Lansoin, S.T. dalam kegiatan sosialisasi germas untuk penguatan penerapan protokol kesehatan, germas dan peningkatan Imunitas di masa adaptasi kebiasaan baru Covid-19 di Desa muncak kabau BP Bangsa Raja .

Kegiatan ini turut hadir Anggota DPR RI komisi IX Ir. Sri Meliyana dapil II Sumatera selatan kehadiran nya didampingi Wakil ketua DPRD OKU Timur Ir. Hj. Juniah, Kemenkes dan tampak hadir kepala desa dan masyarakat desa Muncak kabau, kepala dinas kesehatan dan kepala OPD .

Kegiatan tersebut mengusung tema ”Peningkatan sistem imun dalam masa adaptasi baru Covid 19″, acara ini di gedung serbaguna Muncak kabau, Selasa (09/08/202229.

Baca Juga  OKU Timur Raih Stand Terbaik di Jogja TIT-SME

Sementara Bupati OKU Timur H.Lanosin, S.T. dalam kesempatan itu pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut melaksanakan Germas, untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat

Terima kasih atas kunjungan Anggota DPR RI karena telah ikut memberikan dorongan pada masyarakat, oleh karena itu agar perlu kita bersama menjaga, mencegah penyakit penyakit itu.

”Dengan Germas, olahraga teratur, makan makanan bergizi, perbanyak konsumsi sayur dan buah, dan sebagainya”, tambahnya.

Dalam acara tersebut masyarakat diperkenalkan berbagai program Germas dilanjutkan sosialisasi dari Kemenkes Sumsel dan DPR RI betapa pentingnya Germas bagi masyarakat.

”Acara itu juga disosialisasikan terkait Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) serta peningkatan imunitas di masa adaptasi kebiasaan baru Covid-19 pasca pandemi Covid-19″.*

Baca Juga  Fraksi DPRD Apresiasi WTP Ke 10 OKU Timur