Camat Belitang Pimpin Jumat Bersih di Lingkungan Kecamatan

RADAROKURAYA.COM-Kegiatan Jum’at bersih adalah salah satu kegiatan yang dapat dilakukan dalam upaya menanamkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan,baik lingkungan perkantoran maupun tempat tinggal.

Pernyataan ini yang disampaikan oleh M.Suyadi,SE Plt Camat Belitang yang belum lama ini dilantik (Jum’at 05/08/2022)

“Kalau ada pribahasa mengatakan Mensana in Copora Sano yang berarti Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,mangka dengan kegiatan Jum’at bersih ini saya mengatakan Didalam lingkungan yang bersih terdapat tubuh yang sehat.”begitu kata sang Camat mengawali obrolanya sambil tertawa.

“Kegiatan pagi ini kami mulai dengan memberikan masing-masing ruangan oleh semua pegawai,kemudian kehalaman dan lanjut pada pengecatan pagar.
Setelah itu baru semua kegiatan kita tutup dengan acara minum kopi dan teh bersama untuk menambah keakraban antar pegawai.”lanjut pak Camat sembari memberikan segelas kopi kepada kami awak media.

Baca Juga  1 Muharram, Wabup Yudha ajak Menjadi pribadi yang Baik

Menurut kami awak media ini suatu kegiatan yang sangat positif dan menginspirasi.Karena kegiatan pagi ini tidak hanya mampu menciptakan lingkungan menjadi bersih,tetapi juga dapat menciptakan nuansa kekeluargaan antar sesama pegawai.ROR/Eriwidosen