Desa Tambak Boyo Lakukan MusDes Sambut HUT RI Ke-77

RADAROKURAYA.COM -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 maka Kepala Desa Tambak Boyo Zaidan Abidin Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten Oku Timur mengadakan rapat persiapan dari berbagai unsur baik instansi pemerintah desa maupun masyarakat dan pihak Instansi pendidikan yang ada di lingkungan desa Tambak Boyo.Jum’at 05- 08-2022 untuk mendukung jalannya kegiatan peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022 tingkat Kecamatan maupun Kabupaten.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Desa Tambak Boyo Zaidan Abidin dengan peserta yang hadir dari staf perangkat Desa, unsur pendidik Kepala Sekolah SD Kepala Sekolah SMP kepala Sekolah SMA kepala sekolah TK, dan Masyarakat.

Baca Juga  Pastikan Pelayanan Maksimal, Wabup Yudha Kunjungi RSUD OKU Timur

Kepala Desa Tambak Boyo Zaidan Abidin penyampaikan, upacara peringatan HUT Ke-77 RI dipastikan bakal dilaksanakan walaupun sampai saat ini belum ada petunjuk teknis dari pusat terkait bentuk pelaksanaannya.

Acara dilanjutkan paparan draf susunan panitia dengan mendapat tanggapan dari para peserta sehingga memudahkan sekretaris dalam memasukkan data ke dalam susunan panitia. Diharap setelah ini panitia mengajukan Rencana Anggaran Belanja (RAB) ke Bendahara panitia peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 tingkat Desa Tambak Boyo.

Dalam rapat tersebut, agenda pembahasan meliputi menentukan acara rangkaian dan teknis pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 tingkat Kecamatan Buay Madang Timur Point lainnya yang disampaikan dalam rapat tersebut adalah mengibarkan bendera merah putih secara serentak mulai tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2022.

Baca Juga  Hemat Bahaya

Konsentrasi kegiatan HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI hanya dua, yakni upacara pengibaran dan penurunan bendera serta tasyakuran atas kemerdekaan yang telah diraih.

Untuk hal-hal lain yang belum ditentukan keputusannya, akan diadakan rapat.Ungkap Kepala Desa.ROR/Eriwidosen