Desa Tebat Sari RW 03 Bagikan 900 Kupon Hewan Kurban

Radarokuraya.com Oku TIMUR. Hari ini Umat Islam merayakan Hari Raya idul Adha 1443 Hijeriyah begitu pula halnya masyarakat Desa Tebat Sari RW 03 yang hari ini melakukan penyembelihan Hewan Kurban sebanyak 24 Ekor.(10/7)

Kelurahan Dusun Martapura Tepatnya Di Desa Tebatsari RW 03. Telah mengadakan kurban tepatnya Di Masjid Baitul Makmur.

Risman sebagai ketua panitia kurban mengatakan” Alhamdulillah Tahun ini kita di percaya oleh Allah dan warga sebagai penyambung amanat dari warga untuk memotong hewan kurban dan untuk di bagikan ke warga.” Ucap Risman.

Ditempat yang sama wakil ketua panitia, Amirudin sebagai ketua RW 03, mengatakan tahun ini kurban di desa Tebatsari RW 03, Martapura , Alhamdulillah kurban sapi 8 ekor dan kambing 15 ekor, akan di bagikan ke warga Tebatsari dan desa tetangga, kupon kurban yang di bagikan berjumlah 900 kupon.”kata Amirudin.

Baca Juga  Ketua PKK Kecamatan BMR Beri Binluh Dasa Wisma di Desa Tanah Merah

Ketua panitia kurban mengatakan tuk tahun ini kita banyak melibatkan warga di karena kan tahun ini banyak yang kurban dari tahun kemarin. Jumlah panitia tahun ini berjumlah 75 Orang.
Alhamdulillah berkat kerjasamanya apa yang sudah di amanatkan yang kurban kepada kami panitia.alhamdulliiah hajat Berjalan dengan lancar tampa sedikit pun masalah, sesuai dengan harapan. Amin.

Hari raya idul Adha tahun ini bisa sholat berjamaah dengan lega dan bisa menikmati hari raya dengan tenang dan bisa silahturahmi dengan keluarga dan kerabat, tidak seperti tahun lalu karena covid . Kata Ahmad jumaidi, warga tebatsari

Kita bersyukur hari raya idul Adha tahun ini kita bisa sholat ed bersama dan bisa bermaaf maafan.” tutup Risman.ROR/Rusli

Baca Juga  Enos Blusukan Ke Beberapa Desa di 3 Kecamatan