Diduga Manajemen Hotel Terlibat Prostitusi Online

RADAROKURAYA.COM,NASIONAL – Prostitusi online yang melibatkan anak di bawah umur dibongkar oleh pihak kepolisian.prostituai online terhadap anak di bawah umur ini menggunakan aplikasi Mi Chat.Prostitusi online anak di bawah umur diduga libatkan manajemen hotel Jakarta Selatan.

AKBP Harun Wakapolres Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa kasus prostitusi online di hotel kawasan Pasar minggu ini berhasil dibongkar berdasarkan adanya laporan dari masyarakat.

“Kita mendapatkan informasi dari masyarakat pada 22 September 2022 yang laporannya dibuat pada dini hari pukul 24:00 WIB, bahwa adanya kegiatan prostitusi online laporan ini,” jelas AKBP Harun seperti dilansir oleh Disway.id

“Dengan adanya laporan tersebut, Satreskrim Polres Jakarta Selatan langsung bergerak untuk mengecek kebenaran informasi tersebut. Dari penyelidikan, disalah satu hotel di jalan Jaha, Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terdapat kegiatan prostitusi online,” jelas AKBP Harun.

Baca Juga  ASN Diduga Menjadi Pemodal Biaya Politik Kepala Daerah, Kok Bisa?

Polisi menyebutkan, praktik prostitusi pada anak di bawah umur yang dilakukan lima muncikari berinisial MH, AM, MRS, RD serta RR.

“Dari pihak manajeman hotel juga mengetahui adanya kejadian ini praktik prostitusi anak di bawah umur tersebut,” ujar papar AKBP Harun, Jumat 23 September 2022.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memanggil manajemen hotel untuk diperiksa.

Polisi saat ini tengah mengembangkan soal dugaan keterlibatan manajemen hotel dalam praktik prostitusi anak.

“Pihak hotel juga sudah dimintai keterangan atas keterlibatan mereka terhadap prostitusi online tersebut nantinya dan kita akan kembangkan bersama KPAI,” tambah AKBP Harun.ROR*

Berita ini juga telah tayang di Disway.id dengan judul ” Prostitusi online anak di bawah umur diduga libatkan manajemen hotel Jakarta Selatan” link https://disway.id/read/658817/prostitusi-online-anak-diduga-libatkan-manajemen-hotel-jakarta-selatan

Baca Juga  Alvin Kuya