Diduga Proyek Drainase Tak Bertuan Bahkan Ganggu Penguna Jalan

Radarokuraya.com,Oku Timur,- Pembangunan Drenase yang saat ini masih di kerjakan di Jalan lintas Tengah Desa Kota Baru Barat Dan kota Baru Selatan diduga Proyek Abal abalan.

Pembangunan Drenase yang belum selesai ini diduga tidak sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP-Red) karena dilapangan tak nampak Papan Informasi yang di Pasang Oleh Kontraktor yang ditunjuk sebagai pelaksana pembangunan proyek tersebut.

Agus selaku tukang ketika di bincangi awak media dilokasi pekerjaan Drenase menuturkan “Saya dak tau pak siapo yang punyo Gawian, dan saya bekerja di sini baru 2 Minggu ,” jelasnya

Saat disinggung menyangkut papan informasi Agus menjelaskan kepada media “dak tau Jugo” tuturnya.

Baca Juga  Masyarakat Desa Nusa Tunggal sambut kedatangan Pak H.Karep.S.Pd.MM., dan istri dari Tanah Suci

Pembangunan Drenase ini sangat di sayangkan karena kurangnya pengawasan dari pihak terkait, karna banyak tumpukan material yang dibiarkan diletakan di badan jalan sehingga sangat menganggu penguna jalan.

” sangat mengganggu kami penguna jalan pak tumpukan material dibiarkan dibadan jalan jadi kami harus exra hati hati karna jalanan sempit akibat tumpukan material di kawatirkan nantinya ada terjadi kecelakaan pak kalau pihak terkait tutup mata,” jelas Dedi seoramg pengendara yang lewat kepada media.(ROR/Hen)