Dipenghujung Tahun, Enos Bagikan 600 Sembako

RADARAWAYKANAN.COM – Di penghujung tahun 2022, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. bersama Direktur PT. Campang Tiga Hendra Saputra membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Campang Tiga Jaya Kecamatan Cempaka. 31/12

Adapun sebanyak 600 paket sembako yang diserahkan Bupati kepada masyarakat merupakan bantuan CSR PT. Campang Tiga.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Enos mengucapkan terimakasih kepada CSR PT. Campang Tiga yang telah memperdulikan masyarakat OKU Timur khususnya Desa Campang Tiga Jaya.

“Saya sangat berterimakasih kepada CSR PT. Campang yang telah memberikan bantuan paket sembako ini, semoga ini dapat mencukupi kebutuhan pokok masyarakat yang kurang mampu di penghujung tahun 2022 ini.” Ungkap Bupati.

Baca Juga  Di Bawah Kepemimpinan Enos - Yudha, IPM OKU Timur Tembus Level "Tinggi"

Bupati Enos juga menyatakan bahwa dirinya menginginkan agar Kecamatan Cempaka merasakan dari pemerataan infrastruktur yang telah dicanangkan oleh Bupati Muda yang sangat mempedulikan rakyatnya ini.

“Desa Campang Tiga Jaya ini salah satu desa yang terletak di ujung Kabupaten OKU Timur yang berbatasan langsung dengan Kabupaten OKI. Desa ini secara penampilannya harus baik di mata tetangga, untuk itu saya ingin membangun infrastruktur mulai dari normalisasi sungai hingga jalan.” Tutupnya.ror