dr. Sheila Noberta, SpA., M.Kes Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Cempaka

RADAROKURAYA.COM, – Kebakaran dua Rumah di Desa Negeri Sakti Kecamatan Cempaka membuat Pemerintah Kabupaten OKU Timur memberikan bantuan melalui Ketua TP PKK dr. Sheila Noberta, SpA., M.Kes, Jumat 21 Oktober 2022.

Kebakaran di Desa Negeri Sakti Cempaka, OKU Timur terjadi pada Selasa (19/10/2022) sekira pukul 22.00 WIB dan menghanguskan Dua rumah.

Kebakaran menimpah rumah milik Karman dan Iwan, Warga Desa Negeri Sakti Kecamatan Cempaka OKU Timur.

Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, SpA., M.Kes didampingi Wakil Ketua Nur Inayah, S.Pd yang menyempatkan diri datang ke lokasi musibah berpesan agar kita selalu waspada terhadap ancaman kebakaran.

Baca Juga  Viral, Siswi SMP Lompat dari Angkot, Mengaku Takut Diculik

“Insya Allah saya beserta Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur akan selalu berupaya membantu saudara kita yang terkena musibah dan senantiasa berikhtiar memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kabupaten OKU Timur”.

Dilanjutkan dr. Shela Noberta, S.pA., M.Kes, “Mari kita bersama-sama mendoakan agar saudara kita senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi situasi yang berat ini, senantiasa dekat dengan Allah, mengadu dan bertumpu hanya kepada Allah”.

“Saya yakin jikalau kita sebagai manusia tawadu, senantiasa tawakal dan ikhtiar akan lindungan dan bantuan dari Allah SWT maka Insya Allah dapat meringankan kegundahan hati kita dan diberikan jalan keluar, bantuan terbaik dari Allah, dari arah yang tidak disangka”, sambung Ketua TP PKK.

Baca Juga  Usai Bupati Enos, Wabup Yudha Turut Didata dan Dukung Penuh Pendataan Regsosek Tahun 2022