Enos : Bagi Saya, Belajar itu Tidak Ada Batasan Usia

RADAROKURAYA,OKUTIMUR, – Pada hari Sabtu, 17 September 2022, Universitas Lampung (UNILA) resmi mewisuda 1.098 lulusan program doktor, magister, profesi, sarjana, dan diploma, berlangsung di GSG Kampus setempat, dilakukan secara offline pada Periode I Tahun Akademik 2022/2023.

Sebanyak 1.098 lulusan di antaranya 3 orang lulusan program doktor, 106 orang program magister, 304 lulusan program profesi, 585 lulusan program sarjana, dan 100 lulusan program diploma. Dimana salah satu wisudawan pada program profesi insinyur adalah Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T.

Dengan demikian, orang nomor satu di OKU Timur tersebut resmi menyandang gelar Profesi Insinyur yang merupakan gelar pendidikan dengan kompetensi pada bidang teknologi, industri dan infrastruktur di Indonesia.

Baca Juga  Tak Hanya Pertanian, Sektor Peternakan, Perkebunan dan Pariwisata menjadikan OKU Timur Sebagai Sorotan

Ir. H. Lanosin, S.T mengatakan “Bagi saya, belajar itu tidak ada batasan usia dan waktu, terlebih dalam menghadapi era globalisasi saat ini, setiap individu harus memiliki skill dan kompetensi untuk mampu berdaya saing. Atas berkah dan Rahmat Allah SWT, dengan mengucap syukur Alhamdulillah, hari ini saya di Wisuda dengan program Profesi Insinyur di Universitas Lampung (UNILA)” ujarnya.

Enos (sapaan akrab Ir. Lanosin) menuturkan, “Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada istri, Anak-anak, keluarga, rekan kerja, teman, jajaran pemerintah Kabupaten OKU Timur dan terkhusus seluruh masyarakat OKU Timur yang telah memberikan dukungan dan suport sampai saya berada di titik ini. Tanpa dukungan itu semua saya bukanlah apa-apa. Saya berharap ini akan menjadi motivasi bagi generasi muda di Kab. OKU Timur untuk terus belajar dan menuntut ilmu, semoga apa yang sudah didapatkan ini dapat menjadi bermanfaat untuk kemajuan bagi daerah khususnya untuk Kabupaten OKU Timur dan Provinsi Sumsel secara umum” pungkasnya.

Baca Juga  OKU Timur Raih Penghargaan Penurunan Angka Stunting

Berbagai ucapan disampaikan oleh masyarakat OKU Timur kepada Ir. H. Lanosin, S.T. melalui media sosial, papan bunga (florist) maupun melalui ucapan secara langsung, mulai dari para kepala OPD, Forkopimda, Camat, Kades, sampai ke masyarakat umum.ROR/WN