Enos Beri Bantuan Korban Kebakaran

  • Whatsapp
iklan

Radarokuraya.com-Martapura, – Kebakaran kembali terjadi, kali ini si jago merah melalap 4 bangunan rumah yang berada di Desa Negeri Agung Kecamatan BP. Peliung Kabupaten OKU Timur. Kejadian kebakaran sendiri terjadi kemarin sore 04 April 2022 dan diduga akibat korsleting listrik.

Mendengar kabar warganya terdampak musibah, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. disela-sela kesibukannya di Bulan Ramadhan langsung bergerak cepat meninjau lokasi kebakaran selepas mengikuti Rapat Paripurna DPRD OKU Timur. Selasa, (05/04/2022).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Enos Tanggapi Usulan Pansus Dalam LKPJ 2021

Bupati Enos juga mengungkapkan rasa berbelasungkawa atas musibah ini, dan berharap kepada korban agar tetap sabar atas ujian dari Alloh.

Kehadiran orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan disambut hangat oleh keluarga korban. Bupati Enos yang didampingi oleh Kepala BPBD Mgs. Habibullah, S.IP., M.M., Kepala Dinas Sosial Juwariyah, S.E., M.M. dan Camat BP. Peliung Arsad, S.E., M.M. langsung berbincang-bincang dengan para korban yang rumahnya terkena kebakaran.

“Kebakaran ini terjadi diduga oleh korsleting listrik, kebakaran ini menghanguskan setidaknya 4 rumah, 2 rumah 100% habis terbakar dan 2 lainnya mengalami 40% dan tidak memakan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta,” Ucap Bupati Enos.

Baca Juga  Mahasiswa : Bupati dan DPRD OKU Timur "The King Of Apatis"

Pada saat itu juga diserahkan bantuan kepada korban bencana yang diserahkan langsung oleh Bupati Enos. Bantuan tersebut berupa sembako, selimut, tikar, matras dan pakaian.ROR

Pos terkait