Enos Buka Bazar UMKM Dalam Rangka HUT OKU Timur

RADAROKURAYA.COM – Kembali Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST membuka Bazar, Pameran UMKM, Aneka Perlombaan, Kesenian rakyat, Sunatan Masal dan Santunan bagi warga yang kurang mampu masih dalam rangka Ultah OKU Timur ke 19th di Zona III bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Jati Sari Kecamatan Madang Suku III senin 23/1/2023.

Acara pembukaan Ultah OKU Timur Zona III ke 19 ini Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST, Wakil Bupati OKU Timur Adi Nugraha Purna Yudha SH, Ketua TP PKK OKu Timur dr Sheila Noberta S.pA.M.Kes, Wakil Ketua TP PKK OKU Timur Nur Inayah S.pd, Camat Madang Suku III Heri Kurniawan ST, Camat Madang Suku II Yaser Arafat, Camat Buay Pemuka Bangsa Raja Binyamin, Kepala BNBP OKU Timur Kgs Hasbullah selaku Ketua Kordinator Penyeleggara dan Forkopimda OKU Timur.

Baca Juga  Investor IME Korea Minta Restu Atas Rencana Bangun PLTS OKU Timur

Kemeriahan terlihat saat digelar Tari Kolosal Khas Bali yang di bawakan oleh 100 orang penari di mana Bupati juga di daulat untuk ikut menari bersama dan juga suguhan Tari Sambut Sebiduk Sehaluan. Ketua Kordinator Penyelenggara Kgs Hasbullah mengatakan ” Alhamdulillah acara ini di ikuti oleh 33 stand, dan terima kasih pada seluruh warga atas partisipasinya untuk kelangsungan acara ini” ujarnya.

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah mengatakan “Bulan kegembiraan pemerintah ini juga harus di rasakan oleh seluruh warga OKU Timur”. Kedepannya setiap tahun akan di perbaharui semua infastruktur, perbaikan ekonomi masyarakat dan menciftakan SDM yang berkualitas untuk mencapai OKU Timur Lebih Mulia. ROR / AGUST ALI

Baca Juga  Solar Langka, Ini ucap Pemkab OKU Timur