Enos Hadiri Pengajian Akbar Sambut HAUL NU Ke 79 di Buay Madang

RADAROKURAYA.COM – Menjelang Haul Nahdatul Ulama (NU) ke 79 diadakan kegiatan pengajian Akbar di Desa Sumber Agung Kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur Yang di hadiri sekitar 4000 jamaah dan simpatisan NU OKU Timur.(23/1)

Pengajian Akbar ini dihadiri oleh Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah ST, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB H.Bertu Merlas ST, Ketua PBNU Jawa Timur K.H.Marzuki Mustamar, Rois Syuriah Prop Sum-Sel K.H. Afandi BA, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono.SIK, MH, Wadanpuslatpur Martapura Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo, Perwikilan Danyon Armed 15/105 Martapura, Para Anggota Dewan DPRD Propinsi Sum-Sel dan DPRD OKU Timur juga Forkopimda OKU Timur.

Dalam sambutannya Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono.SIK.MM mengatakan “Kader-Kader NU harus menjadi motor penggerak persatuan dan kesatuan KNRI dan terus meningkatkan SDM kader-kader NU dalam perkembangan ajaran Agama dan Globalisasi, dan menjauhi Narkoba” ujarnya.

Baca Juga  Kejari OKUT Berikan Penyuluhan Hukum Kepada Perangkat Desa Kecamatan Jayapura

Pada kesempatan ini pula Anggota DPR RI H.Bertu Merlas ST menyerahkan 6 unit Mobil Ambulan untuk Yayasan Masjid Istiqlal Desa Betung, Yayasan Masjid Darussalam Desa Jatimulyo, Yayasan Al Iklas Desa Kurungan Nyawa I, Pemerintah Desa Muncak Kabau, Pemerintah Desa Tanjung Sari, Yayasan Rahmatullah Desa Mulya Jaya Kecamatan Meauji Raya OKI. Bupati OKU Timur berharap dengan adanya harlah Satu Abad NU ini menjadi keberkahan dan kemakmuran bagi kita semua menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia. ROR/AGUST ALI