Enos Ikuti Jalan Sehat Bersama Partai Golkar

RADAROKURAYA.COM,OKUTIMUR, – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. mengikuti rangkaian kegiatan Jalan Sehat dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Timur. Kegiatan jalan sehat ini digelar serentak di seluruh Indonesia ini juga diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten OKU Timur.

Jalan Sehat bersama Partai Golkar ini dimulai dari Tugu Tani dan berakhir di Lapangan Taman Tani Merdeka Martapura, Minggu 16 Oktober 2022. Pelepasan peserta jalan sehat ini dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H. Beni Dafitson, S.IP., M.M.

Bupati Enos begitu antusias mengikuti jalan sehat ini, terlihat ia membaur dan bertegur sapa dengan masyarakat mulai dari start hingga finish, selama perjalanan, tak sedikit pula masyarakat mengajak Bupati Muda yang Peduli Rakyat ini untuk sekedar berwefie.

Baca Juga  Bupati Enos Buka Langsung Pelatihan Keprotokolan Tahun 2022

Dalam sambutannya, Bupati Enos mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Partai Golongan Karya (Golkar) ke-58, semoga dalm momentum HUT Golkar ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas akselerasi Partai Golkar Kabupaten OKU Timur dalam percepatan pembangunan negeri dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan mendukung program OKU Timur Maju dan Lebih Mulia.

Setelah jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam dan diakhiri dengan undian pembagian hadiah.

Sumber : Tim Diskominfo OKU Timur