Enos ; NU Telah Banyak Membantu Pemkab OKU Timur

RADAROKURAYA.COM – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. menghadiri Pengajian Rutin Triwulan di Masjid Jami’ Nurul Hidayah di Desa Pemetung Basuki Kecamatan BP. Peliung. Minggu, 30 Oktober 2022.

“Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk bisa bersilaturahmi dalam kegiatan yang sangat mulia ini” ujar Bupati Enos disela saat menghadiri pengajian tersebut.

Bupati Enos sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan ini, “Karena dengan adanya kegiatan ini, saya bisa bertemu langsung dengan masyarakat BP. Peliung terkhusus Desa Pemetung Basuki, semoga ini bisa menambah keakraban untuk kita semua” kata Bupati Enos.

Ditambahkan Bupati Enos, Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten OKU Timur telah banyak membantu Pemkab OKU Timur dalm mensosialisasikan stunting, ini terbukti dengan diraihnya penghargaan aksi konvergensi dalam upaya penurunan angka stunting dari Kementerian Dalam Negeri.

Baca Juga  Yudha : "Jangan Cuma Diajukan, Tapi Dikawal"

“Alhamdulillah kita raih penghargaan terbaik ke 3 Se-Sumatra Selatan” imbuhnya.

Bupati Enos berharap agar muslimat NU dapat terus bersinergi dengan pemerintah, menebar manfaat dan keberkahan bagi masyarakat, bangsa, negara dan agama.

“Semoga kegiatan pengajian ini terus dilaksanakan secara rutin dan kita semua mendapatkan ilmu yang lebih luas, menambah amal ibadah, kita semua diberikan kebarokahan, usia yang panjang dan rezeki yang barokah, Aamiin” tutup Bupati Enos.

Tim Diskominfo