Enos Dukung Penuh Gagasan Bupati Way Kanan

  • Whatsapp
iklan

Radarokuraya.com- OKU Timur, – Pemerintah Kabupaten Way Kanan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Oku Timur terkait kerja sama infrastruktur pembangunan dan penentuan exit tol, Badar Udara Gatot Subroto dan peningkatan ekonomi Kamis (12/05)

Rombongan Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya,S.H,M.M disambut langsung oleh Bupati Oku Timur H.Lanosin,S.T (Enos) di Kantor Sekretaris Daerah Oku Timur.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan ini Enos mendukung penuh apa yang menjadi gagasan Pemerintah Kabupaten Way Kanan,sebab menurut Enos hal itu akan berdapak pada kemajuan ekonomi juga berdapak pada kelancaran model transportasi dengan akses jalan yang menjadi lebih cepat dan bebas hambatan.untuk itu Enos berharap semoga apa yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Baca Juga  Tidak Ditemui DPRD dan Bupati, Mahasiswa Ancam Bawa Masa Lebih Banyak

Di tempat yang sama Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya,S.H.M.M mengatakan,bahwasanya pembangunan daerah tidak dapat dilakukan secara sendiri sendiri.

“Ini niat kita bersama,apabila dikerjakan sacara bersama sama maka akan lebih mudah dan pelaksanaanya akan lebih tepat,semoga apa yang kita cita citakan akan cepat terrealisasi.”Ujar Adipati.

Selain dihadiri kedua Bupati tersebut kegiatan hari ini juga dihadiri oleh Asisten 1 Oku Timur Drs.Dwi Supriyanto,M.M,Kepala Dinas Perhubungan Oku Timur Syafindar,S.E,Kepala Dinas PUTR Aldi Gulanda,S.E M.M,Kepala Dinas Perkim Danan Rahmat,S.E,M.M,Asisten ll Way Kanan Ir.Kussarwono,M.T dan Kepala Dinas PUTR Way Kanan Edwin Bavur,S.Sos.*WN

Pos terkait