Enos-Yudha Hadiri Peringatan HUT Ke-55 Yon Armed 15/105 Tarik/Cailendra Tahun 2022

  • Whatsapp
Photo : Diskominfo OKU TImur
iklan

Radarokuraya.com,OKU Timur – Memasuki usia ke-55 tahun pada 14 Juni 2022 Batalyon Artileri Medan 15/105 Tarik /Cailendra Martapura OKU Timur, menggelar Puncak Peringatan Ulang Tahun dengan serangkaian kegiatan pekan olahraga kecabangan diantaranya lomba Volley, Futsal, Sepak Bola hingga perlombaan menembak eksekutif.

Seluruh rangkaian kegiatan ini diakhiri sebuah acara syukuran dan ramah tamah yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, dan unsur Forkompinda. Dilaksanakan secara Khidmat di halaman utama Markas Yon Armed 15/105 Tarik/Cailendra Martapura, Selasa (14/06/2022).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Pimpin Langsung Peringatan Hardiknas, Enos Ingatkan Tingkatkan kepercayaan diri, jiwa Nasionalis dan Optimis

Acara ini dibuka Komandan Batalyon (Danyon) Armed Mayor Arm Tri Budi Wijaya diikuti Kapolres OKU, Kapolres OKU Selatan dan diikuti seluruh Perwira, Prajurit, serta anggota Persit.

“Hari ini adalah puncak acara dalam moment bersejarah bagi kita semua untuk mengenang kembali sejarah berdirinya kesatuan Yon Armed dan sejarah perjalanannya dalam kesempatan ini kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi bersama seluruh prajurit dan Forkopimda” Kata Danyon Armed Mayor Arm Tri Budi Wijaya.

Dia berharap, melalui acara syukuran ini, kedepan Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra Martapura akan senantiasa dimudahkan serta dilancarkan dalam mengemban tugas yang diberikan dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Selain itu, khususnya kegiatan menembak Eksekutif terangkai dalam peringatan HUT Ke-55 tahun yang dilaksanakan oleh Yon Armed 15/105 Tarik Cailendra.

Baca Juga  Hi.Martego Keukeh Kalau dr.Irfan Wan Prestasi

Tri Budi Wijaya mengucapkan, terimakasih Bupati OKU Timur dan peserta personel TNI dan Polri yang telah ikut berpartisipasi pada kegiatan olahraga dalam rangka memperingati HUT Ke-55 Batalyon Artileri Medan 15/105 Tarik/Cailendra.

“Kami ucapkan terimakasih kepada personel Polri yang telah menyempatkan waktunya untuk memeriahkan perlombaan selama ini. Kedepan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri semakin kuat dan kompak dalam menjaga keamanan NKRI yang kondusif” ujar Mayor Tri Budi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan TNI dan Polri serta pemkab OKU Timur dan Forkopinda untuk saling mendukung peran dan tugas menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” Jelasnya.

Baca Juga  Harlah GP Ansor ke-88, Wabup OKUT : Ayo Sukseskan Program Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Sementara Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T., menyampaikan ucapan selamat bagi Yon Armed di usianya ke-55 tahun semoga semakin jaya dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Enos juga mengharapkan terjalinnya sinergitas yang kuat antara pemerintah OKU Timur bersama kesatuan Yon Armed Martapura yang selama ini telah terjalin dengan baik Pungkasnya.*ROR

Pos terkait