H. Teddy Meilwansyah Lakukan MoU Kerjasama SPBE

RADAROKURAYA.COM,OKU, – Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Melakukan Penandatanganan MoU Kerjasama Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Bertempat di Kantor Pemerintah Kabupaten Sumedang Jawa Barat. (Selasa, 2/08/2022).

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Bersama jajaran melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sumedang Jawa Barat dan diterima langsung Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir beserta jajaran di ruang kerja Bupati Sumedang. Kunjungan ini dalam rangka untuk penandatanganan MoU terkait kerjasama antar daerah terkait Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang akan diterapkan di Pemerintah Kabupaten OKU.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Mendukung penuh program Pemerintah Pusat dalam penerapan SPBE. Menurut Teddy Meilwansyah, Pemkab Sumedang menjadi role model SPBE Nasional terkait sistem SPBE. Hal tersebut yang menjadi dasar Pemkab OKU untuk melakukan kerjasama dengan Pemkab Sumedang.

Baca Juga  H.Teddy Resmi Jabat PJ Bupati OKU

Teddy Meilwansyah mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas komitmen Pemkab Sumedang untuk mendukung dan mendampingi Pemkab OKU dalam memantapkan tata kelola administrasi pemerintahan terutama yang berkaitan dengan implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) melalui aplikasi yang luar biasa objektif dalam penilaian kinerja perangkat daerah sebagai hasil inovasi Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Teddy Meilwansyah berharap dengan penandatanganan perjanjian kerjasama ini menjadi titik awal pemantapan langkah untuk semakin mempercepat upaya penataan wilayah, terutama pembinaan kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

“Semoga kunjungan kami dapat membawa manfaat untuk kemajuan Kabupaten OKU. Kami ucapkan terimakasih telah diberi kesempatan dalam rangka penandatanganan MoU antara Pemkab OKU dan Pemkab Sumedang terkait pengembangan SPBE yang ada di Kabupaten OKU” ungkap Teddy Meilwansyah.

Baca Juga  Asisten I Setda OKU Slamet Riyadi Mewakili H. Teddy Meilwansyah Terima Kunjungan Kepala BAIS (BADAN INTELIJEN STRATEGIS) TNI

Dengan kerjasama ini Teddy Meilwansyah juga optimis, agar nantinya Kabupaten OKU dapat menerapkan roda pemerintahan berbasis TIK yang baik, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.* ROR/WN