Hadiah Tahun Baru, Anggota Polres OKU Timur Naik Pangkat Satu Tingkat

RADAROKURAYA – Polres OKU timur menghadiahkan kenaikan pangkat satu tingkat per 1/1/2023 kepada 44 personil dari Polres OKU Timur, 33 Personil anggota Bataliyon C Brimob Polda Sumsel.

Kapolres OKU timur AKBP Nuryono SH, SIK, MM memimpin langsung upacara kenaikan pangkat yang di laksanakan di Halaman Mapolres OKU timur sore hari yang langsung di hadiri oleh Danyon Brimob C Pelopor AKBP Khairu Nasrudin SIK, MHum yang di wakili oleh Danki Yon C Iptu Dede Wawan.

Dari Polres OKU Timur ada 2 personil yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat dari AKP menjadi Kompol, Ipda ke Iptu 8 personil, Bintara sebanyak 32 personil, dan 33 personil Brimob Batalyon C pelopor. Tampak suasana haru dan bahagia dari wajah keluarga para personil Polri yang mendapat kenaikan pangkat, terlebih lagi saat tradisi Polri menyiram para personil yang di lantik dengan water canon.

Baca Juga  Terekam CCTV, Pelaku Pembunuhan Tersenyum Saat Bawa Mayat Gadis

Dalam sambutannya Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH, SIK, MM mengatakan “Kenaikan pangkat ini telah melalui tahapan-tahapan penilaian sesuai kinerja dan prestasi masing-masing” tegasnya. Salah satu perwira Polres OKU Timur yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat KOMPOL MULYADI.SE mengatakan kepada Jurnalis Radar Oku Raya “Kami sangat terharu dan bangga juga tak lupa ucapan terima kasih pada pimpinan kami AKBP Nuryono SH, SIK, MM. Semoga kami dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya” pungkasnya.ROR/Agusten