Hadiri Pelantikan PPS,Enos : Mari Kita Sukseskan Pemilu 2024

RADAROKURAYA.COM Pelantikan Pembekalan Panitia Pemungutan Suara (PPS) tahun 2024 di STIE TRISNA NEGARA Gumawang Belitang.

Dihadiri langsung oleh Bupati OKU Timur H Lanosin.ST, Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya, Kepala Kejaksaaan Negri OKU Timur Dr. Kamal Kodrat, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono.SIK.MH pada Hari Selasa 24/1/2023.

Dalam sambutannya Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya mengatakan “pada Pemilu 2024 ini masa sosialisasi dan kampanye sangat singkat, maka kami harap para anggota PPS harus bekerja sungguh-sungguh karena penuh dengan tantangan. Dan kami sangat mengharapkan bantuan pemerintah baik moril mau pun material agar tercapai pemilu yang jurdil” tegasnya.

PPS yang dilantik berjumlah 936 orang terdiri dari 305 Desa dan 7 Kelurahan sekabupaten OKU Timur yang semuanya telah dinyatakan lolos seleksi oleh KPU OKU Timur.

Baca Juga  YATG ( Yayasan At-Taqwa Gumawang ) siap layani masyarakat

Bupati OKU Timur H Lanosin mengatakan “Saya sangat bangga dengan PPS yang sekarang ini karna semua sudah paham tehnologi digital dan kami siap bersinergi dengan KPU dan PPS untuk menyukseskan pesta Demokrasi ini, dan kami ucapkan selamat bertugas pada rekan-rekan PPS” pungkasnya. ROR/AGUST ALI