Harlah GP Ansor ke-88, Wabup OKUT : Ayo Sukseskan Program Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia.

radarokuraya.com, OKU Timur – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H menghadiri pengajian akbar dalam rangka Harlah GP Ansor Ke-88 dan Fatayat NU Ke-72 sekaligus Triwulan Muslimat NU Kecamatan Belitang Madang Raya, (Minggu, 26/06/2022).


Dalam Harlah GP Ansor yang Ke-88, Wakil Bupati mengatakan, “Saat ini kita tengah dihadapkan dengan perubahan digitalisasi, tentunya para pemuda Ansor dan Fatayat harus bisa beradaptasi dengan perubahan besar tersebut,”


“Oleh karena itu, saya secara pribadi serta mewakili Pemerintah Kabupaten OKU Timur berharap kedepannya Nahdatul Ulama khususnya GP Ansor dan Fatayat agar semakin solid dan terus bergerak serta menyesuaikan perkembangan zaman yang ada agar dapat melihat peluang yang bisa diciptakan dari perubahan tersebut dalam menyongsong era perubahan digital karena saudara-saudara merupakan pemuda-pemuda harapan bangsa ini,” lanjutnya.

Baca Juga  Camat Belitang Ajak Warganya Sukseskan Program Bupati OKU Timur


Ia juga turut mengajak gerakan pemuda Ansor dan Fatayat untuk terus ikut mensukseskan jalannya semua program-program dari pemerintah, salah satunya untuk selalu mempererat persatuan diantara sesama masyarakat termasuk kerukunan dan toleransi antar umat beragama dan berpesan kepada pemuda GP Ansor untuk dapat menciptakan kedamaian, ketertiban dan menjauhi segala bentuk kekerasan, radikalisme dan ekstrimisme.


“GP Ansor dan Fatayat harus menjadi garda terdepan untuk dapat mengibarkan keagungan Islam, Islam yang menaburkan salam dan keteduhan serta Islam sebagai rahmat bagi semesta alam,” ujarnya.

ROR (sumber Diskominfo OKUT)