Hermasyah said Kukuhkan Komunitas peduli sungai dan danau Oku Selatan

RADEROKURAYA.COM -Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda OKU Selatan H. Hermansyah Said, S.I.P., hadiri Pembukaan Sosialisasi dan Kukuhkan Komunitas Peduli Sungai dan Danau Kabupaten OKU Selatan, Kamis (11/08/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII, tujuan dibentuknya Komunitas Peduli Sungai ini adalah agar masyarakat dapat mandiri, peduli akan lingkungan dan aktif dalam kegiatan memelihara sungai dan menjaga sungai terutama untuk tidak membuang sampah ke Sungai dan Danau di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam Sambutan Asisten II menyampaikan Selamat kepada Ketua Hardianto, S.Pd., bersama seluruh anggota Komunitas Peduli Sungai dan Danau Kabupaten OKU Selatan yang baru dikukuhkan, selamat bertugas, semoga komunitas ini dapat bersinergi dengan program pemerintah, mari kita bersinergi bersama dalam membangun daerah serta berkomitmen bersama untuk menjaga lingkungan sekitar.

Baca Juga  Hadiri Wisuda S1 STIT MU Gumawang, Yudha : Adaptasi Kemajuan Di Era Digital

Asisten juga sampaikan urusan air bukan hanya urusan pemerintah, tetapi urusan kita semua, tidak mahkluk hidup satupun yang tidak membutuhkan air. Untuk itu mulai saat ini melalui Komunitas Peduli Sungai dan Danau Kabupaten OKU Selatan yang baru dikukuhkan dapat meningkatkan peran masyarakat yang lebih besar lagi melalui pembinaan, penyuluhan, sosialisasi kepada mayarakat untuk ikut menjaga Sungai dan Danau khususnya di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam Sambutan Ketua Komunitas Peduli Sungai dan Danau Kabupaten OKU Selatan
Hardianto, S.Pd., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, telah memberi amanah dan kepercayaan dalam mempin Komunitas ini, semoga kita dapat bersinergi bersama dalam membangun OKU Selatan Semakin Bersinar.

Baca Juga  5 Obat Alami Gigi Infeksi dan Gusi Bengkak,Nomor 5 Pasti ada di dapur

Bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, turut hadir, Kepala Dinas Pariwisata, kepala BPDB, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas DLH, Kepala Dinas Perkim, Para Camat, Para Kepala Bagian serta undangan lainnya.ROR/Eriwidosen