Hi.Martego Keukeh Kalau dr.Irfan Wan Prestasi

  • Whatsapp
iklan

Martapura, ROR-  Dugaan Wan Prestasti  yang dilakukan oleh dr. Irfan, Oknum salah satu Pimpinan Puskesmas di Kabupaten  Oku Timur Sumatera Selatan terus bergulir, terahir sang dokter melalui sebuah media memberitakan kalau pemberitaan yang dilakukan oleh ROR hoax, karena tanpa konfirmasi dan tanpa data data yang akurat, dan bahkan melalui sebuah Kantor pengacara  di Baturaja akan melakukan somasi terhadap Media yang memberitakan hal itu,( Tanggal 8 Juni 2022 red Poskota. Net ),  namun hingga hari ini ( 14/6 red ) surat somasi belum diterima ROR red ).

Akan tetapi semua yang dilontarkan dr. Irfan melallui Media tersebut dibantah oleh Hj Aprilia selaku penerima kuasa dari HiMartego terkait kasus tersebut.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Bunda PAUD Buka Silaturahmi Dan Workshop Himpaudi OKU Timur

“warga Kampung kami  ( Desa Nusa Jaya Kecamatan Belitang III Oku Timur red ), mengetahui persoalan antara kami dengan dr Irfan, dimana saat  itu pasca berurusan dengan hukum karena kasus lain, ia ( dr . Irfan red ) datang ke rumah Martego untuk meminta tolong agar jangan dilaporkan kepolisi karena baru saja ditahan karena atas pelapor yang lain,  ( Anggi dari Polres Oku Timur,) itu semua ada saksi mas,kami tidak mengada ngada kalau mas butuh saksi  dan bukti ada  semua,’ujar Hj. Afrilia.

Mirisnya  imbuh Afrilia bahwa, beberapa waktu yang lalu, ia mengundang dr Irfan ke rumahnya untuk membahas jalan keluar dari persoalan dr Irfan dengan Martego Kemudian saat saya undang kerumah baik korban maupun dr.irfan, mereka hadir semua dan dr,irfan hadir juga dengan membawa yang diduga centeng agar bisa menakuti nakuti korban,

Diterangkan 2 bulan yang lalu tepatnya tanggal 7 April 2022, Hi. Martego Cs ( yang diduga korban penipuan oleh dr Irfan ) mendatangi kantor ROR di Kotabaru Oku Timur, dan meminta agar wan prestasi yang diduga dilakukan oleh dr. irfan di muat di Media ROR, akan tetapi sebagai Media yang berhak menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat sebelum merilis penyampaian Marteo CS, Media ROR terlebih dahulu melakukan konfirmasi kepada yang bersangkutan ( dr. Irfan red ) baik melalui Nomor telepon ataupun mendatangi ke tempatnya bekerja ( dr. Irfan adalah seorang ASN an menjdi pimpinan salah satu Puskesmas di Oku Timur red ), akan tetapi upaya tersebut tidak berhasil karena saat ditelepon melalui No… selalu tidak diangkat dan saat di datangi ke kantornya juga tidak ada,

Baca Juga  Janji Luluskan Masuk Kuliah Kedokteran,Oknum Kapuskes di Oku Timur Diduga Tipu Warga

“ Aneh saja kalau ada pihak yang menyatakan pemberitaan itu hoak, karena saya telah berkali kali menelepon dokter itu, dan lagi saya juga sudah kekantornya, tetap tidak tidak ada, dan ahirnya sambil menunggu jawaban dan konfirmasi beliau baru Tanggal 9 Mei 2022 ini saya muat jadi ada rentan waktu satu bulan untuk berupaya dapat jawaban dari dr.Irfan, karena saya ditelpon oleh korban ( Martego CS red ), setelah berita itu terbit dokter itu katanya melalui kantor pengacara di Baturaja ingin menyampaikan somasi pada Media tempat saya bekerja,  itu juga saya ketahui dari media karena sampai hari ini kami belum menerima Surat somasi tersebut,” ujar WN.

Baca Juga  Tidak Ditemui DPRD dan Bupati, Mahasiswa Ancam Bawa Masa Lebih Banyak

Dr,irfan melalui pesan singkatnya menyerahkan jawaban konfirmasi awak media kepada Bambang, sedangkan kita tidak mengetahui bambang itu siapa, dimana, saat dikonfirmasi kembali Nomornya sudah tidak aktif.

” Waalaikumsalam wr, wb…Tanya langsung dengan pak bambang aja beliau terbuka untuk hal ini sebelum tayang lebih lanjut…. 🙏🏼”,pesan singkat dr.Irfan.ROR/TIM

Pos terkait