HM.Adi Nugraha Purna Yudha,SH., Buka Langsung Turnamen Bola Voli Putri Perwosi

RADAROKURAYA COM -Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia (Perwosi) Pengcab OKU Timur mengadakan Turnamen Bola Voli Putri Perwosi Cup 1 Tahun 2022, dibuka oleh Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, S.H di Lapangan Voli Desa Tanah Merah, Belitang Madang Raya, Rabu 10 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Ketua Perwosi Pengcab OKU Timur Nur Inayah, S.Pd mengatakan “Untuk mengejar waktu yang semakin cepat berlari, maka dalam kesempatan yang baik ini, atas nama ketua Perwosi OKU Timur bersama dengan KONI dan KORMI Kabupaten OKU Timur mengucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas” ujarnya.

Masih menurut Nur Inayah, “Kami berharap untuk dapat terus bekerja sama secara efektif, profesional dan sinergi, guna mencari formula terbaik dalam melakukan akselerasi dan inovasi agar dapat menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya dalam menggali potensi atlet olahraga khususnya di kabupaten OKU Timur” tutupnya.

Baca Juga  Desa Tebat Sari RW 03 Bagikan 900 Kupon Hewan Kurban

Sementara itu, Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, S.H mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi san antusias dengan penyelenggaraan event turnamen voli pertama yang diadakan oleh Perwosi, dan Pemerintah Kabupaten akan selalu mendukung event Perwosi Cup di tiap tahunnya, dan Alhamdulilah di event yang pertama ini di ikuti oleh 25 team dari berbagai macam Kecamatan. Kami berharap di tahun yang akan datang semakin bertambah peserta yang ikut dalam turnamen bola voli putri Perwosi cup ini” ujar Yudha.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, Wakil Ketua TP-PKK sekaligus Ketua Perwosi OKU Timur Nur Inayah, S.Pd. Assisten 3, Disporapar, Dishub, Kasat Pol PP dan Damkar, BPBD, Direktur RSUD OKU Timur, Camat BMR, dan Camat Semendawai Suku III.ROR/Eriwidosen

Baca Juga  Media Tidak Perlu Terverifikasi Dewan Pers, Asalkan Berbadan Hukum " PT " Pers