HON 39, 3000 Pelajar Ikuti Jalan Santai SMPN 1 Belitang

RADAROKURAYA.COM, – Dalam rangka memeriahkan HARI OLAHRAGA NASIONAL KE 39, SMPN 1 BELITANG menyelenggarakan acara Jalan Santai tingkat SD dan SMP di lingkungan SMPN 1 yaitu SDN 1, SDN 2, SDN 3, SMPN 1 dan SMPN 2 Gumawang Belitang. Dengan peserta mencapai 3000 pelajar.

Panitia penyelenggara juga menyiapkan hadiah yang beragam seperti Kipas Angin, Jam Dinding, setrika, termos air, kaos kaki dan lain-lain, sehingga terlihat sekali antusias para pelajar bahkan banyak diantaranya yang sudah menyiapkan bekal dari rumah masing-masing, juga terlihat para dewan guru yang hadir untuk mengawal siswa-siswi mereka mengikuti perlombaan jalan santai ini.

Ketua penyelenggara Jalan Santai yakni Kepala Sekolah SMPN 1 Belitang SELAMET WIDODO,Spd di dampingi para Kepala Sekolah peserta lomba kepada jurnalis ROR menyampaikan “Perhelatan ini mengikuti anjuran pemerintah yaitu BERSAMA CETAK JUARA dengan harapan masyarakat belitang dapat menciptakan putra putri yang berkarakter tangguh dan berkwalitas. Agar tercapai pula harapan bapak Bupati Okut H Lanosin Hamzah ST yaitu Oku Timur Maju Lebih Mulia” pungkasnya.ROR/Agusten

Baca Juga  Enos Hadiri Munas Pertama AKPSI di Jakarta