“HUT OKUT 19” Dimeriahkan dengan Berbagai Perlombaan

RADAROKURAYA.COM – Hari ke tiga perhelatan Ultah OKU Timur ke 19 terlihat semakin meriah, Hari ini diadakan acara Perlombaan Lato-lato, Hadang dan Gebuk Bantal.Senin (16/1)

Kegiatan di hadiri langsung oleh Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani B.Bus, MIB. dan Ketua KORMI OKU Timur Dwi Seva Prasetio S.Pd, Kadishhub OKU Timur Rayennaidi SH, MM, Kepala BNPB OKU Timur Kgs. Habibullah, Camat Belitang Agus Toni Zaini.SE, Kades Gumawang M Safe’i SE.

Peserta Lato-lato putra putri mencapai 150 peserta, Gebuk Bantal 96 peserta, Gabak Sodor 85 Team dengan total hadiah sekitar Rp 10 jt. Ketua KORMI Sumsel terlihat bahagia sekali saat hadir di tengah-tengah para peserta.

Baca Juga  Pemuda diringkus Satreskrim Polres OKUT diduga Curi Motor

Dalam sambutannya Hj Samantha Tivani berkata ” Saya sangat bangga atas antusiasme warga OKU Timur dalam melestarikan permainan tradisonal ini, dan di tingkat Sumsel juga saya selalu menggalakkan permainan tradisional seperti ini” paparnya.

Dwi Seva Prasetio S.pd selaku ketua KORMI OKU Timur dan ketua penyelenggara lomba mengucapkan “Terima kasih kepada Ketua KORMI Sumsel yang telah menyempatkan diri hadir sehingga membuat acara semakin meriah” pungkasnya. ROR/AGUST ALI