Inovasi Teknologi Pakan Ikan, Bupati Enos Launching Program Listrik Masuk Kolam

Usai mengikuti wawancara tentang keunggulan dan program kerja serta visi misi Kabupaten OKU Timur dengan tema Pertanian dan Pariwisata pada Senin lalu (07/11/2022). Kali ini Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T mengikuti wawancara dengan tema Perikanan, bertempat di Desa Triyoso, Kecamatan Belitang, OKU Timur, Selasa (08/11/2022).

Pada sesi wawancara tentang perikanan kali ini, sekaligus diselenggarakan Launching Program PLN UP3 OI yaitu Program Konversi Diesel ke Listrik untuk membuat Pakan Ikan dan Program Listrik Masuk Kolam bekerja sama dengan PT PLN (Persero).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Enos didampingi oleh Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Sutrisno, S.E. M.M, Kepala BPBD Habibullah, Staff Khusus Suparman dan Camat Belitang Agustoni serta perwakilan dari PT PLN UP3 OI.

Baca Juga  Enos akan Kawal Kedisiplinan Belanja Produk Dalam Negeri

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T mengatakan, “Tempo hari bersama Bapak Gubernur kita pernah melaunching program Listrik Masuk Sawah, program itu tahap demi tahap terus kita jalankan dan hari ini kami bersama PLN melaunching program Listrik Masuk Kolam, artinya ada konversi Mesin Diesel yang diubah ke Listrik yang dimasukkan ke dalam kolam kemudian bisa digunakan untuk membuat Pakan Ikan”, jelasnya.

sUMBER : Tim Diskominfo Oku TImur