Keluhan Warga, ENOS langsung Turun kelokasi Jalan Rusak

RADAROKURAYA.COM, – Respon Cepat Tanggapi Keluhan Masyarakat Mengenai Jalan Rusak, Bupati Enos Tinjau dan Langsung Perintahkan Perbaikan

Di tengah padatnya kegiatan, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. didampingi Kepala Dinas PUTR Kabupaten OKU Timur Aldi Gurlanda, S.T., M.M. menyempatkan diri untuk meninjau langsung ruas jalan taman mulyo – mujo rahayu di Kecamatan Semendawai Suku III. Jum’at 26 Agustus 2022.

Hal ini dilakukan untuk menanggapi keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan yang dirasakan cukup menganggu mobilitas warga setempat.

“Ada keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan ini, untuk itu saya bersama pak kadin langsung cek lokasi dan saya sudah perintahkan untuk langsung melakukan perbaikan,” ujar Bupati.

Baca Juga  Identitas Hacker Bjorka Terbongkar, Penangkapan Tunggu Waktu

Bupati melanjutkan, perbaikan jalan ini akan diperbaiki secara bertahap pekerjaan dan pengerasan jalan beton, ia memohon do’a kepada masyarakat agar pengerjaannya berjalan dengan lancar.

“Mohon do’anya agar pengerjaan jalan ini nantinya bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan, semoga dengan ini dapat segera membantu masyarakat untuk mendapatkan akses jalan yang lebih baik” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUTR Aldi Gurlanda, S.T., M.M menyampaikan bahwa perbaikan jalan tersebut bersumber dari APBD Perubahan Tahun 2022.ROR