Kepala Kesbangpol OKUT Tutup Gebyar IKAM

Oku Timur.ROR– Kepala Kesbangpol Provinsi Sumatera Selatan Dr. MH Sunarto S.Sos.Msi, menghadiri sekaligus menutup Gebyar IKAM Oku Timur, nampak hadir pula ketika itu Kepala Kesbang Kabupaten OKU Timur A. Hartawan.SE.ST.MM.


Pada penutupan Gebyar IKAM Oku Timur yang di gelar dilapangan Koni Belitang Oku Timur tersebut, Kepala Kesbangpol Provinsi Sumatera Selatan menghimbau agar kegiatan itu semakin di tingkatkan, Karna kegiatan terseut sangat positif untuk menampilkan kreatifitas.


“ Apa yang dilakukan oleh IKAM Oku Timur ini sangat baik dan positif, danmerupakan salah satu cara untuk menangkal hal-hal yang negatif. Dan saya berharao kedepan semoga dapat bekerjasama dengan Pemerintah atau pihak swasta, guna terselenggaranya kembali acara ini, karena semua peserta dan panitia adalah para Mahasiswa dan Mahasiswi, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi postif untuk memajukan Oku Timur dimasa masa yang akan datang.

Baca Juga  Kebiasaan Ini Diklaim Buat Umur Lebih Panjang, Apa Saja Nih?


Terpisah, Wakil Ketua Umum IKAM OKUT, Emi Khoiriyah. yang merupakan mahasiswi UIN Raden Intan Bandar Lampung menjelaskan IKAM OKUT, (Ikatan Mahasiswa Oku Timur) menggelar Gebyar yang dimulai dari tanggal 27-7-2022 sampai Tanggal 7-8-2022. Dan hari ini penguman juara.


“ Jenis-jenis perlombaan Solo song, Tari, Duta pelajar ikam okut, Mobile Lagen & Volly Ball Putra. Dan hari ini pengumuman pemenang dari seluruh cabang yang diikuti oleh 432 peserta lomba, IKAM Okut adalah organisasi para mahasiswa asal Okut yang belajar/kuliah di Lampung.


“kami berharap dimasa masa yang akan datang Gebyar IKAM Okut ini bisa menjadi wadah bagi pemuda-pemudi Okut untuk terus mengembangkan skill dan kemampuannya khususnya dibidang seni dan budaya dalam melestarikan kebudayaan Okut”, tegas Emil Khoiriyah. ROR I/ AGUSTEN

Baca Juga  Tiga Desa di Kecamatan BMR Bagikan BLT DD hari ini