KORMI Sumsel dan PU OKU Timur Gelar Sepeda Santai Berhadiah

RADAROKURAYA.COM – Kormi Sumatera Selatan dan Dinas PUPR Kabupaten OKU timur mengakan senam sehat bersama yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Desa Sidomakmur, Belitang 1.(17/12).

Kegiatan tersebut diikuti para Pejabat di lingkungan pemda OKU Timur, para Camat dan Kepala Desa, Komunitas Senam, Komunitas Sepeda Ontel MDF, Komunitas Gowes, Anak-anak SD dan SMP ikut memeriahkan Hari Bakti PU ke 77 dan Ulang Tahun Grup Senam OKU Timur ini.

Acara diawali dengan acara Sepeda Santai yang di mulai dari Lapangan Koni Gumawang sampai ke Lapangan Sepak Bola Sidomakmur, Belitang 1. Dengan memperebutkan puluhan Hadiah dari Kormi Sumsel, mulai dari Satu Unit Sepeda Motor Mio G, Satu Unit Sepeda Listrik, Kulkas, Sepeda, Televisi LED, sampai hadiah hiburan kipas angin dan setrika Listrik. Senyum sumringah Ketua Kormi Sumsel Hj Samantha Tivani B,Bus,MIB yang di damping Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin ST.

Baca Juga  45 Peserta Dilepas Bupati ke TMII

Waakil Bupati HM Adi Nugraha Purnayuda SH, Ketua Koni H Onasis Arfa SE, Kadis PUPR, dan Ketua Kormi OKUT Hj Melinda Habson, saat memberikan sambutan disela-sela pembagian hadiah.

“Terima kasih dan salam sehat buat semuanya, mari sama-sama kita dukung semua program gubernur dan Bupati kita menuju OKU Timur maju lebih mulia” ujarnya.

Di kesempatan ini Bupati OKU Timur Ir H Lanosin Hamzah ST menyampaikan “Alhamdulilah Melalui acara ini saya ucapkan terima kasih atas kerja sama Dinas PU dan Pemda OKU Timur sehingga jalan-jalan di OKU Timur sekarang yang rusak kurang dari 10% lagi, dan Insya Alloh tidak lama lagi semua jalan di Kabupaten kita baik semua” pungkasnya. ROR/Agust Ali

Baca Juga  Mas Yudha Hadiri Penutupan Open Turnamen Sepakbola Cailendra Cup