Lapor ! Dua Mobil ‘Adu Kambing’ di Martapura

RADAROKURAYA.COM, MARTAPURA, -Telah terjadi kecelakaan hari ini dua kendaraan Avanza Veloz berwarna hitam bernomor Polisi BG 1530 YC dengan Truk Bernomor polisi BE 8031C,hari ini Yang terjadi di jalan lintas Sumatera Kota Baru, Kecamatan Martapura Kabupaten Oku Timur..(27/7).

Dua kendaraan Adu Kambing, kendaraan Avanza Veloz Warna hitam BG.1530 YC , dengan Truk BE 9031 C pada insiden kecelakaan di Martapura.

Masing-masing kendaraan yang terlibat Adu kambing kecelakaan di Martapura Telah mengalami kerusakan sama-di bagian depan.

Yang mana Kendaraan Avanza Veloz warna hitam dikendarai oleh Efendi Harahap, sedangkan Truk dikemudikan oleh Agus Darmawan .

Kasat Lantas Polres Oku Timur AKP.Yudhi Cahyono melalui Kanit Gakkum Iptu Makrup saat berada di lokasi kejadian menjelaskan ,kecelakaan itu bermula ketika Truk tersebut melintas dari arah Lampung ke arah pasar Martapura.

Baca Juga  Wabup Yudha Salurkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif

Kemudian Avanza Veloz warna hitam datang dari arah yang berlawanan,pengemudi kendaraan Avanza Veloz berusaha mendahului kendaraan di depannya ,sedangkan arus sedang ramai sehingga Avanza Veloz mengambil jalur mobil Truk dan terjadilah tabrakan..Ujar Iptu Makrup.

Sopir kendaraan Avanza Veloz langsung dibawa ke RSUD Martapura menggunakan Ambulans, sedangkan pengemudi Truk hanya mengalami sedikit memar di badan .

Selanjutnya pihak kepolisian dibantu warga mengevakuasi kedua kendaraan yang berada di bahu jalan ,di karenakan mengurangi kemacetan di jalan lintas .RWK/Eriwodosen