Mas Yudha Hadiri Penutupan Open Turnamen Sepakbola Cailendra Cup

RADAROKURAYA.COM,OKUTIMUR, – Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri Penutupan Open Turnamen Sepakbola Cailendra Cup antar SSB U12 Dalam Rangka Hut TNI Ke-77 Dilapangan Bola Yon Armed 15/105 Tarik/Cailendra.

Turnamen ini diselenggarakan untuk pembinaan masyarakat dalam bidang olahraga mulai usia dini yang dapat memupuk bibit dan bakat prestasi Sepakbola di Kabupaten OKU Timur.

Wabup Yudha berharap dalam pembinaan Usia 12 tahun di Sekolah Sepakbola (SSB) melalui kegiatan ini diharapkan agar anak-anak dapat melakukan kegiatan yang positif dan tidak terjerumus pada kegiatan yang negatif agar generasi muda kita terhindar dari tindak pidana dan narkoba.

Baca Juga  Terima Kasih Pak Bupati,Ningsih Sudah dirawat Sebaik Mungkin

“Saya berharap kegiatan sepakbola kelompok umur ini dapat berlangsung secara berkelanjutan setiap tahunnya sehingga nantinya akan muncul bibit-bibit pemain sepakbola yang profesional” imbuhnya.

Mas Yudha juga mengucapkan selamat untuk tim yang menjuarai turnamen sepakbola Cailendra Cup, ini mengatakan bahwa ini merupakan langkah awal kalian untuk menuju prestasi yang jauh lebih baik lagi ditingkat nasional maupun menjadi pemain profesional.

Selain itu, Mas Yudha juga mengapresiasi kepada Yon Armed 15/105 Tarik/Cailendra yang telah memberikan perhatian tinggi terhadap pembinaan sepakbola usia dini.

Ia juga menuturkan bahwa Pemerintah Kabupaten OKU Timur terus mengajak seluruh lapisan masyarakat menggelorakan semangat berolahraga karena tidak hanya membuat sehat tapi juga dapat mengangkat harkat martabat daerah seiring dengan prestasi yang diraih.ROR

Baca Juga  Bantah Tolak Pasien Rujukan , Dirut RSUD Martapura : Hanya Miss Komunikasi

Sumber diskominfo oku timur