Masyarakat Desa Nusa Tunggal sambut kedatangan Pak H.Karep.S.Pd.MM., dan istri dari Tanah Suci

RADAROKURAYA.COM, (ROR) –Terlihat antusias Masyarakat desa Nusa Tunggal, Kecamatan Belitang III berserta para pelajar dan dewan guru setempat menyambut kepulangan Pak H.Karep berserta Istri dari Ibadah Haji. Selasa (02/08/2022)

Momen ini merupakan hari berbahagia bagi masyarakat desa Nusa Tunggal yang merindukan sosok Pak H.Karep yang pergi beribadah haji dan hari ini tiba di desa dengan keadaan sehat dan selamat sampai di tanah air Kabupaten Oku Timur.

Pak H.Karep sendiri dikenal masyarakat Desa Nusa Tunggal orang yang religius, baik, dan serta mempunyai jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama.

Diketahui juga Pak H. karep selama ini bertugas di salah satu instansi Pemerintah di Kabupaten OKU Timur yaitu di Kementerian Agama (Kemenag) .

Baca Juga  Camat Belitang Pimpin Jumat Bersih di Lingkungan Kecamatan

Sementara Itu H.karep, S.pd,MM.,Dalam Kepulangan Ibadah Haji mengucapkan terimakasih buat semua baik saudara keluarga serta seluruh masyarakat Desa Nusa Tunggal yang saya sayangi atas do’a saudara saudari.

“Saya Dan istri bisa menjalankan Ibadah haji Ini dengan lancar semoga kita semua yang berada disini diberikan keberkahan oleh Allah SWT Amin”, Unjarnya

Selain itu Suyanto Kepala Desa Nusa Tunggal juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Nusa tunggal tanpa terkecuali atas kerukunan antar umat beragama.

“Kegiatan ini sebagai contoh menjaga Kekompakan masyarakat dalam menyambut datangnya Pak H
Karep.S.Pd.MM.,berserta Istri, Semoga kepulangan Pak H.karep.S.Pd.MM.,membawa berkah bagi kita semua di desa Nusa Tunggal yang Kita cintai ini”, ungkapnya.ROR/Eriwidosen

Baca Juga  Desa Tambak Boyo Lakukan MusDes Sambut HUT RI Ke-77