Milad Ke 44 Tahun, H. Lanosin, S.T., Santuni Anak Yatim Piatu

Radarokuraya.com, OKU Timur – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T., yang ke 44 Tahun, Forum Camat OKU Timur melaksanakan acara Doa Bersama Anak Yatim Piatu bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU Timur, Selasa 31 Mei 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh 20 Camat Se-Kabupaten OKU Timur bersama Ketua TP PKK Kecamatan masing-masing. Doa Bersama ini mengundang para santri dari Pondok Pesantren Maryam Muraith.

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T., didampingi oleh Ketua TP PKK OKU Timur menyambut baik kehadiran para Camat dan Anak Yatim Piatu untuk mendoakan dirinya, keluarga dan pemerintahan OKU Timur.

Baca Juga  Khusnul Mracangan

Dalam kesempatan itu, Ketua Forum Camat Harlius, S.Sos. M.M., mengatakan, “Kami dari Forum Camat mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada bapak Bupati H. Lanosin, S.T., yang ke 44 tahun. Sengaja hari ini kami mengundang para anak yatim piatu untuk turut mendoakan bapak Bupati. Semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dan keberkahan selama memimpin Kabupaten OKU Timur dan dapat mewujudkan Kabupaten OKU Timur Maju Lebih Mulia” ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati H. Lanosin, S.T., menyampaikan, “Ulang Tahun ke 44 ini sungguh luar biasa bagi saya, begitu banyak doa yang mengalir untuk saya dan keluarga. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan terkhusus pada hari ini Forum Camat hadir di sini untuk berdoa bersama dengan anak yatim piatu, semoga apa yang kita panjatkan hari ini bisa diijabah oleh Allah SWT dan semoga saya dapat membawa Kabupaten OKU Timur maju Lebih Mulia, Aamiin”.

Baca Juga  Diskomifo : Hati Hati ! Banyak Penipu Catut Nama Bupati OKU Timur

Di sela-sela acara, Bupati OKU Timur memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari Ponpes Maryam Muraith, dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin Ustadz Muhammad Iqbal, kemudian acara potong tumpeng dan makan bersama.*