Ngeri ! Satu Keluarga dibantai, diduga Masalah Warisan

RADAROKURAYA.COM,WAYKANAN, – Teka Teki hilangnya Sebanyak Lima orang dalam satu keluarga di Kampung Marga jaya, kecamatan Negara Batin kabupaten Waykanan, setelah satu tahun akhirnya mulai menemukan titik terang.
Kelima orang tersebut diduga dibunuh oleh kedua saudaranya akibat perebutan harta warisan. Kamis 06/10

Menurut keterangan sementara Iptu Pariang Marganda kapolsek Negara Batin bahwa dirinya dan sejumlah anggota dari polsek negara batin setalah mandapat informasi hasil penangkapan tadi siang dirinya bersama Anggota langsung menuju TKP dikampung Marga Jaya guna memastiakn keadaan yang sebenarnya.

Kita polsek negara batin memang mendapatkan laporan atas kehilangan orang-orang tersebut masuk dipolsek Negara batin dan itu sudah satu tahun yang lalu.dan yang melakukan penangkapan Adalah Anggota Polsek Negara Batin bersama Tim dari polres Way kanan diwilayah Lampung Selatan .untuk sementara yang sudah tertangkap dua orang pelaku dan masih dalam perjalanan menuju Way kanan.

Baca Juga  Uji Coba di OKU Timur, Dishub dan Lantas Dukung Penuh Program ETLE

Untuk sementara kita belum bisa menentukan jumlah korbannya berapa namun berdasarkan informasi yang kami dapat tadi bahwa korban-korban tersebut dikubur dalam saptitank dirumah korban itu sendiri.

Kita tadi sudah buka septitanknya namun kita juga belum bisa memastikan apakah didalamnya benar ada korban yang dimaksud karena memang baunya sangat luar biasa, kalaupun ada kamungkina hanya tinggal tulang belulang dan rambutnya saja mengingat sudah satu tahun yang lalu. “tuturnya

Berdasarkan dari hasil penangkapan bahwa salah satu pelakunya adalah anak dibawah umur, jadi kasus ini akan langsung ditangani oleh pihak polres way kanan nantinya.”jelas pariang Marganda

Sementara itu berada melalui status whatsapp nama -nama korban yang diduga terbunuh diantaranya
Zainudin, siti romlah,Wawan,anak perempuan umur lima tahun dan juwanda. ROR

Baca Juga  Door! Timah Panas Bersarang di Kaki Begal