Ngeri! Wanita di Jambi Tewas Ditelan Ular Piton

RADAROKURAYA,COM – Geger. Zahra (52), petani pemotong karet di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi ditemukan tewas di dalam perut ular piton. 

Jasad warga RT. 04, Dusun Betara 8, Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara itu ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, Senin 24 Oktober 2022. 

ari video yang beredar, tewasnya Zahra diketahui dari temuan besar. Saat itu ada seperti benda lain di dalam ular raksasa tersebut. 

Ular tersebut dibedah. Tubuh Zahra ditemukan sudah kaku di dalam perut ular piton. Warga juga menemukan kalung milik wanita itu. 

Zahra menghilang sejak Minggu 23 Oktober 2022. Sebelumnya ia diketahui memotong getah di kebun. 

Baca Juga  Kamaruddin Bertemu Keluarga Brigadir Joshua dan Minta Maaf, Ada Apa ?

Kepala Desa Terjun Gajah Anto mengatakan, Zahra hilang setelah pergi untuk memotong getah di kebun.

Minggu malam, pihaknya sudah melakukan pencarian, namun Zahra belum ditemukan. Pecarian kemudian dilakukan Senin 24 Oktober 2022. 

Warga kemudian menemukan ular piton yang besar. Muncul kecurigaan bahwa hewan tersebut menelan Zahra. Ular ditangkap dan Zahra ditemukan di dalam perut binaang melata itu. 

Anto menuturkan, jasad Zahra langsung dibawa dan disemayamkan ke rumah duka. (*) 

Berita ini juga telah tayang di Radarlampung.disway.id denga judul ” Ngeri! Wanita di Jambi Tewas Ditelan Ular Piton” https://radarlampung.disway.id/read/656942/ngeri-wanita-di-jambi-tewas-ditelan-ular-piton