Ojol Mulut Berbusa disangka Ayan, ternyata Minum Racun

RADARWAYKANAN.COM, NASIONAL, -Seorang driver ojek online (ojol) ditemukan tergeletak di belakang pos Satpol PP, tepatnya di Balaikota Makassar. Ojol ditemukan dengan mulut berbusa yang disangka sedang terkena penyakit Ayan atau Epilepsi , ternyata Ojol tak sadarkan diri usai minum racun serangga. 

Plt Kasatpol PP Makassar Ikhsan mengatakan, warga yang menemukan sempat mengira korban terkena penyakit ayan, kejang-kejang hingga akhirnya tak sadarkan diri. 

“Dilihatlah sama orang, siapa itu orang di belakang kayak mati-mati ayam. Posisi kan tergeletak, didatangilah seperti video itu sama anggota seperti yang kita lihat,” ucapnya.

Peristiwa itu terjadi pada Senin sore, 19 September 2022.  Banyak kemudian orang yang diduga driver ojol itu telah meminum racun serangga yang menyebabkan mulutnya berbusa.

Baca Juga  Teka-teki 'Cinta Segi Tiga' Bripka RR Beberkan Hal Ini

Kata Ikhsan, setelah diperiksa di sekelilingnya, hanya ditemukan botol baygon di dalam tas orang tersebut…Seperti dilansir disway.id

“Di sekitar tidak ada tanda-tanda ada racun. Tapi pas dibuka tasnya ada botol baygon. Mungkin lagi stres atau apa. Tapi belum dipastikan itu dia minum atau bagaimana. Nda adami informasi selanjutnya,” tuturnya….Halaman 2