OKU Timur Raih Stand Terbaik di Jogja TIT-SME

RADAROKURAYA.COM, – Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian telah berpartisipasi dalam Jogja Trade Investment Tourism and Small Medium Enterprise (TIT-SME) Expo dan menjadi Stan Terbaik di Indonesia.

Pameran tingkat nasional ini berlangsung di Sleman City Hall, Sleman Yogyakarta, pada 25-28 Agustus 2022.

Gelaran acara yang mengusung tema Optimalisasi Akses Promosi guna akselerasi pemulihan Ekonomi ini dikutii 34 Kabupaten/Kota dari berbagai daerah di Indonesia.

Kepala Dinas Prindustrian dan Perdagangan Kabupaten OKU Timur Amin Zen, SKM., M.M. mengatakan bahwa stand pameran milik Kabupaten OKU Timur menjadi stand terbaik.

Pada kesempatan itu, Disperindag OKU Timur memamerkan produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Baca Juga  Pemkab OKU Timur Senantiasa Berikan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

Amin Zen menyebutkan, forum bisnis ini dilakukan dalam bentuk diskusi dan penjajakan kerjasama, baik di bidang pariwisata maupun pendidikan.

Amin Zen menambahkan, Pemerintah Kabupaten OKU Timur mengikuti Jogja TIT-SME Expo sebagai optimalisasi akses promosi guna akselerasi pemulihan ekonomi. Selama pameran, Kabupaten OKU Timur memperkenalkan lebih luas peluang investasi dan produk UMKM.

“Kita ingin supaya pemulihan investasi dan ekonomi menjadi lebih baik. Ajang Jogja TIT-SME Expo ini bertujuan untuk pemberdayaan dan pengembangan UMKM dalam suatu forum kolaborasi berbagai sektor untuk saling bertukar, berbagi dan bersinergi,” ujar Amin Zen.ROR