OKU Timur Turut Meriahkan HUT PWI ke 76 dan HPN 2022 di Prabumulih

RADAROKURAYA.COM, OKUTIMUR, – Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Komunikasi dan Informatika hadir dalam acara peringatan Hari Persatuan Wartawan Indonesia ke 76 dan Hari Pers Nasional 2022 di Prabumulih, 06-07 Oktober 2022.

Dalam gelaran tersebut, PWI OKU Timur ikut hadir sebagai sub tuan rumah acara di bawah PWI Sumatera Selatan, sementara Diskominfo OKU Timur hadir di pameran expo dalam rangka HUT PWI dan HPN.

Diskominfo memamerkan produk produk UMKM serta kerajinan tangan seperti kain angkinan dan kain bidak serta profil Kabupaten OKU Timur.

Selain itu, Diskominfo OKU Timur juga memamerkan beberapa inovasi yang dimiliki, diantaranya jaringan Teknologi Informasi Komunikasi terintegritas dan Inovasi OKU Timur TV.

Baca Juga  2024 OKU Timur Zero Stunting

Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru dalam peringatan PWI berpesan agar seluruh stakeholder untuk menggencarkan program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) yang bertujuan untuk pembangunan di Sumsel.

“Pembangunan di Sumsel harus bersinergi, termasuk menggaungkan Sumsel Mandiri Pangan” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur Arfan Hermawan, S.T., M.M. yang ikut hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia ke 76 dan Peringatan Hari Pers Nasional 2022.

“Dengan peringatan ini diharapkan pers dapat bersinergei memberikan informaai yang positif tentang pembangunan dan berjalannya roda pemerintahan” tutupnya.

Sumber Tim Diskominfo OKU Timur