Pantau Pabrik Pakan Ikan, Wabup Yudha Harap Hasil yang Maksimal

RADAROKURAYA.COM,OKUTIMUR, – Kementerian Kelautan dan Perikanan melalui Direktur Pakan dan Obat Ikan Dirjen Perikanan Budidaya Ir. Ujang Komarudin AK., M.Sc. mengunjungi Desa Sukosari Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur.

Kunjungannya ke Bumi Sebiduk Sehaluan kali ini untuk memantau langsung pabrik pembuatan pakan ikan. Jum’at, 30 September 2022.

Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. yang mendampingi Ujang Komarudin mengatakan bahwa sebelumnya Kabupaten OKU Timur telah mendapatkan bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Dirjen Perikanan Budidaya berupa mesin pembuat pakan ikan.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini Kabupaten OKU Timur mampu memproduksi pakan untuk memenuhi kebutuhan pakan ikan di Kabupaten OKU Timur, “Semoga bisa membantu peternak ikan dalam memaksimalkan hasil” ujar Mas Yudha.

Baca Juga  Teka-teki 'Cinta Segi Tiga' Bripka RR Beberkan Hal Ini

Untuk diketahui, Kabupaten OKU Timur sendiri masuk ke dalam enam Kabupaten di Indonesia yang terpilih menjadi lumbung pangan binaan KKP dan juga mendapatkan bantuan dari Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan berupa mesin pembuat pakan ikan.

Sumber Diskominfo OKU TImur