Para Atlet Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati OKU Timur

RADAROKURAYA.COM – Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, begitu yang dirasakan oleh para atlet dan official OKU Timur pada perhelatan Porprov XIII OKU Raya 2021. Pasalnya bonus atau reward bagi para patriot olahraga dari OKU Timur tersebut akhirnya direalisasikan pada hari ini, Selasa 8 November 2022 di Aula SMAN 1 Belitang.

Dalam acara Ramah Tamah dan penyerahan reward / bonus kepada peraih medali Porprov XIII OKU Raya, hadir Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T didampingi Kepala Disporapar Drs. Supardi, M.M. Kepala PUTRI Aldi Gurlanda, S.T, Sekdin Kominfo Hj. Sri Suhartati, S.E. M.M, Staf Khusus Suparman, Camat Belitang Khairil Ramli, dan Ketua KONI OKU Timur H. Onasis Arpa, S.E.

Baca Juga  Berpacu Waktu

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T mengatakan, “Hari ini saya menyerahkan langsung Reward atau Bonus kepada para atlet OKU Timur peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XIII di OKU Raya. Ini merupakan sebuah penghargaan bagi atlet yang telah mengharumkan nama OKU Timur dan telah menyumbangkan medali bagi Bumi Sebiduk Sehaluan tercinta”, ujarnya.

Bupati Enos juga menyampaikan, “Kami mohon maaf atas keterlambatan pembagian bonus ini, namun perlu saya sampaikan untuk kita ketahui bersama bahwasanya pencairan dana reward atau bonus ini tidak serta merta begitu saja, tetapi melalui proses yang panjang dan tidak mudah, karena berapapun yang dikeluarkan harus ada pertanggungjawabannya”, jelasnya.

Baca Juga  Tak Hanya Pertanian, Sektor Peternakan, Perkebunan dan Pariwisata menjadikan OKU Timur Sebagai Sorotan

Di akhir sambutannya, Bupati Enos mengharapkan para atlet terus berjuang, berlatih keras dan semangat dalam mengembangkan kemampuan diri di cabang olahraga masing-masing karena di Tahun depan akan menghadapi persaingan yang lebih menantang lagi pada Porprov ke IV di Kabupaten Lahat.

Sementara itu, menyampaikan suara para atlet, Ketua KONI OKU Timur H. Onasis Arpa, S.E. mengatakan, “Kami mewakili para atlet menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada Bapak Bupati dan jajaran pemerintahan yang telah merealisasikan reward atau bonus bagi pada atlet ini. Kami juga mengharapkan dukungan pada Porprov yang akan datang yaitu Porprov ke XIV di Kabupaten Lahat. Kemudian untuk para atlet yang telah meraih medali jangan mudah berbangga hati, teruslah berlatih karena kita akan menghadapi lawan berat nanti di Lahat”, ungkapnya.

Baca Juga  Camat Madang Suku III Hadiri Pemberian Bibit Ketahanan Pangan Desa Karya Makmur

Sumber : Tim Diskominfo OKU Timur