Penilaian PKK KB-Kes Mendapat Dukungan Bupati, Ini Harapan Ketua TP PKK OKU Timur

RADAROKURAYA.COM, – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. menghadiri Penilaian Lomba PKK-KB Kesehatan Tingkat Provinsi Sumatra Selatan Tahun 2022 di Desa Windusari Kecamatan Belitang Jaya. Kamis, 13 Oktober 2022.

Dalam penilaian lomba PKK-KB Kesehatan dipimpin oleh Drs. Uzirman Irwandi, M.M. selaku Ketua Tim Penilai. Turut hadir Wakil Ketua TP. PKK OKU Timur Nur Inayah, S.Pd., Kepala Dinas PPKB Hj. Mutmainah, S.E., M.M., Kepala Dinas Kesehatan H. Zaenal Abidin, S.SiT., M.M., Kepala Dinas PMD H. Rusman, S.E., M.M., Camat Belitang Jaya Yuni Haryanto, S.ST. dan Forkopimcam Belitang Jaya.

Baca Juga  45 Peserta Dilepas Bupati ke TMII

Dalam sambutannya Bupati Enos mengucapkan selamat datang kepada tim penilai beserta rombongan, ia melanjutkan sebagai seorang pemimpin di setiap visi misi nya tentu berkaitan dengan program PKK, sehingga harus didukung penuh.

“Saya mendukung penuh program-program Tim Penggerak PKK OKU Timur karena pada beberapa sektor sangat berhubungan erat dengan visi misi kami menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia dan saya mengapresiasi sejauh ini Tim Penggerak PKK telah menjalankan program-programnya dengan baik pada semua lini mulai dari Kesehatan, Pendidikan, Kesejahteraan, Keagamaan, dan banyak lagi”, Ucap Bupati Enos.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK OKU Timur dr. Hj. Sheila Noberta, SpA. MKes melaporkan bahwa tujuan lomba PKK KB Kesehatan tersebut adalah untuk mengevaluasi kinerja dan monitoring dari pelaksanaan 10 program pokok PKK serta pencapaian pembangunan dalam bidang kesehatan.

Baca Juga  Enos : Bagi Saya, Belajar itu Tidak Ada Batasan Usia

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan penilaian lomba PKK KB Kesehatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja dan monitoring dari pelaksanaan 10 program pokok PKK serta pencapaian pembangunan dalam bidang kesehatan. Dimana komponen tersebut terdapat sinergitas dalam menciptakan keluarga dan masyarakat yang sehat”, jelas dr. Sheila.

dr. Sheila juga mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Provinsi yang telah memberikan pembinaan sehingga banyak sekali pencapaian TP PKK OKU Timur dalam 10 program pokoknya. Dalam penilaian PKK KB Kes, dr. Sheila mengharapkan bisa mendapatkan nilai

terbaik sehingga dapat memperoleh juara 1 Se-Sumatera Selatan.

Sumber : Tim Diskominfo OKU Timur