Perempuan Itu Harus Multitasking

RADAROKURAYA.COM,-Ketua TP. PKK OKU Timur dr. Hj. Sheila Noberta, Sp.A. M.Kes., hadir didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Nur Inayah, S.Pd. menghadiri Pengajian Rutin Muslimat NU di Masjid Darul Islah Dusun 2 Desa Perjaya Kecamatan Martapura, Minggu, 7 Agustus 2022.

dr. Hj. Sheila Noberta, Sp.A. M.Kes. mengungkapkan rasa bangga dengan muslimat NU yang jumlahnya besar dan solid dimana jumlah muslimat NU sebanyak 18 ribu.

Sheila mengatakan, muslimat NU Ini merapakan kekuatan besar organisasi perempuan. Dilanjutkannya, perempuan diberikan peran besar oleh Tuhan, yaitu perempuan harus multitasking bisa mengerjakan semuanya dalam satu waktu.

“Perempuan bisa berbuat untuk dirinya sendiri, untuk kelurga dan untuk orang lain” ungkapnya.

Baca Juga  Enos Launching Kampung Literasi Minat Baca

Masih kata Sheila, Ketua Ranting Muslimat NU dan Ketua TP PKK harus siap berjalan berdampingan.

“Yang kita bangun ini OKU Timur, bahkan Indonesia untuk itu TP PKK Desa harus sama sama berjalan beriringan” katanya.

Ketua PKK berharap, dari pengajian ini terus dilakukan dan menjadi menambah ilmu dan berharap dengan ilmu bertambah dapat diamalkan untuk masyarakat dan keluarga

Sementara itu, Ketua PAC Muslimat NU se Kecamatan Martapura Nur Aini mengatakan kegiatan ini dihadiri 13 Ranting Muslimat NU Sekecamatan Martapura dan diadakan 3 bulan sekali.

Kegiatan pengajian rutin Muslimat NU di Hadiri oleh Kepala Dinas Kominfo OKU Timur Arfan Hermawan, Direktur RSUD Martapura dr Dedy Damhudy, Camat Martapura Herliyus, Kades Perjaya Heru Prayogo, serta diisi ceramah oleh Umi Rodiah dari Batumarta.ROR/WN

Baca Juga  Mahasiswa : Bupati dan DPRD OKU Timur "The King Of Apatis"