Peresmian Gedung SDIT At Taqwa di Desa Rantau Jaya Gumawang

RADAROKURAYA.COM, – Peresmian Gedung SDIT At Taqwa di Desa Rantau Jaya. BMR. OKU Timur di hadiri oleh Bupati Oku Timur H Lanosin Hamzah.ST, Camat BMR Hairil Ramli.SE, Kadis Pendidikan H Wakimin Spd.Mpd, Korwas Pendidikan Sobirin.Sag.Spd.MM, Ketua KONI H Onasis Arfa SE, Kades Gumawang M Safe’i SE, Pjs Kades Rantau Jaya Andi Tagara SE, Pembina YATG dan Pimpinan YATG dan semua karyawan/i serta stap pengajar di YATG.

Dalam sambutannya Bupati OKUT mendo’akan “Semoga YATG semakin maju dan menjadi kebanggan OKU Timur guna menuju OKU Timur maju lebih mulia” ujar Bupati Lanosin Hamzah ST
Pembina YATG Drs H Umar Rusdi MA mengatakan “YATG adalah yayasan non provide oriented yang bukan usaha pribadi dan tidak ada pembagian hasil usaha. alhamdulillah pembangunan di YATG luar biasa maju, semua karna dukungan masyarakat dan para donatur, dan kami sangat bersyukur karna SDIT At Taqwa yang telah memiliki 376 siswa/i hanya dalam waktu 1,5 Tahun telah berdiri bangunan SDIT tiga lantai yang menelan biaya Rp 4,3 milyar ” katanya.

Baca Juga  Berpacu Waktu

Ketua YATG H Ibtoni Ibrahim mewakili seluruh karyawan/ti, stap pengajar, para Dokter dan perawat RSI At Taqwa mengucapkan “Terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada Pembina YATG Drs H Umar Rusdi, MA yang selama ini telah banyak membantu baik moral dan material pada semua pembangunan di YATG. Juga terima kasih kepada seluruh karyawan/i dan para guru serta ustadz- ustadzah seluruh Pegawai RSI At Taqwa yang telah bersama-sama memajukan YATG”. Sebagai ucapan terima kasih YATG memberangkatkan Umroh 12 Orang yang dinilai berkinerja baik di YATG.

Di kesempatan ini juga, selain di tanda tangani prasasti SDIT At Taqwa juga di tanda tangani prasasti Masjid Abu Bakar di Desa Betung, Semendawai Barat. ROR/AGUSTEN

Baca Juga  H Herman Deru Beri Penghargaan Kepada AipdaDodi Permana