PMII Universitas Nurul Huda Lakukan Kegiatan Follow Up MAPABA

Radarokuraya.com,,OKU Timur,- Universitas Nurul Huda Kabupaten Oku timur lakukan Kegiatan follow up pasca mapaba yang dilaksanakan oleh Pengurus Rayon Pendidikan Ekonomi PMII Komisariat Universitas Nurul Huda OKU Timur,Sabtu,(11/06).

Acara yang diselenggarakan di Kampus B Universitas Nurul Huda tersebut diisi oleh pemateri yang merupakan Demisioner Sekretaris PC PMII 2020 OKU Timur Hendra Sumarno.M,Pd. mengangkat tema “Tanggung Jawab Sebagai Orientasi Kader Militan”.

“Sebagai jaminan, regenerasi kepemimpinan itu adalah sebuah bentuk kesadaran dan tanggung jawab dari setiap kader PMII itu sendiri, Dan militansi dari kader PMII adalah indikator capaian terhadap proses kaderisasi di tubuh pmii”. Pungkas Hendra Sumarno dalam sambutanya.

Ketua Rayon Pendidikan Ekonomi sahabat Ardiansa Pratama menambahkan “Tanggung jawab itu berasal dari diri pribadi Seseorang atas apa yang sudah diamanah di diri kita, baik dalam kehidupan, organisasi, maupun diluarnya.
Terutama sebagai kader pmii harus memiliki tanggung jawab yang penuh dalam menjalankan roda pergerakan supaya terus maju bergerak ke arah yg lebih baik lagi untuk seterusnya”.Tutupnya.ROR/ades.

Baca Juga  Pimpin Langsung Peringatan Hardiknas, Enos Ingatkan Tingkatkan kepercayaan diri, jiwa Nasionalis dan Optimis