Polsek Belitang Giat Himbauan Isu Penculikan di SDN SD Charitas I Gumawang

RADAROKURAYA.COM – Antusias Siswa-siswi dan Guru SD Charitas I Gumawang menyambut kedatangan anggota Polsek Belitang I yang di wakili oleh Kanit Samapta Aipda Syafik dan anggota Polsek Belitang I dalam rangka Giat Himbauan kepada Murid dan Guru terkait masalah isu penculikan yang semakin marak akhir-akhir ini.

Kapolsek belitang I AKP Zahirin melakukan Giat Himbauan kepada Pelajar dan Guru di wilayah Belitang I demi terciptanya kenyamanan di tengah masyarakat dalam merespon isu-isu penculikan yang semakin marak melalui berbagai media belakangan ini. Kapolsek Belitang I AKP Zahirin melalui Kanit Samapta berpesan “agar seluruh masyarakat baik anak-anak ataupun orang tua, agar bisa menyikapi isu penculikan ini dengan bijaksana, jangan terlalu di besar-besarkan, meski masyarakat di harapkan tetap waspada menjaga anak-anaknya” Ujarnya.

Baca Juga  Enos Lantik 13 Kades Dari 9 Kecamatan Di Zona Iv

Masyarakat hendaknya jangan gegabah menerima setiap isu yang diterima baik vidio atau berita melalui media massa, selidiki dulu kebenarannya seperti tempat kejadian, waktu kejadian dan kebenaran berita, karna tidak bisa dipungkiri banyak orang-orang yang hanya iseng mengirim, membuat atau mengedit vidio dengan judul yang dibuat menarik sehingga banyak yang membagikan dan viral. ROR/AGUST ALI