PSHT OKU Timur Gelar Kejuaraan Silat Meriahkan HUT Ke 19 OKU Timur

RADAROKURAYA.COM – Dalam rangka ikut memeriahkan Ultah OKU Timur ke 19, Pencak Silat Setia Hati (PSHT) Terate cabang OKU Timur melaksanakan Kejuaraan Pencak Silat PSHT Terate Ke 1 mulai hari ini 20/1/2023 sampai dengan 23/1/2023 di padepokan PSHT Terate di Desa Tugu Harum, BMR, OKU Timur.

Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST di dampingi Camat BMR Hairil Ramli SE, Ketua PSHT Terate Joko Wahyudi, Asisten 3 Sutrisno SE, MM Kadin Disporapar, Ketua Dewan IPSI OKU Timur Prayitno. Atlet peserta lomba berjumlah 315 Atlet putra/i dari seluruh cabang PSHT Terate se-OKU Timur, dan 46 Official yang terdiri dari wasit dan panitia perlombaan.

Baca Juga  Enos Ikuti Kegiatan Olah Raga Bersama di Puslatpur Martapura

Ketua PSHT Terate OKU Timur Joko Wahyudi yang di dampingi Sekretaris, Bendahara dan Ketua Pelaksana Rudi Prasetio menyampaikan terima kasih kepada Bupati OKU Timur yang telah menyempatkan hadir pada acara Pembukaan Perlombaan Pencak Silat PSHT Terate ini.

Dengan harapan ” Semoga dengan adanya perlombaan PSHT Terate yang berpusat di Madiun Jawa timur ini dapat membentuk atlet-atlet yang tangguh untuk mewakili OKU Timur di ajang pertandingan Pencak Silat Propinsi, Nasional bahkan Dunia” pungkasnya.

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST berharap “Semoga PSHT Terate semakin maju dan dapat membimbing para remaja agar terhindar dari pergaulan bebas dan narkoba demi tercapainya OKU Timur Lebih Mulia” ujarnya.

Baca Juga  Masyarakat Desa Nusa Tunggal sambut kedatangan Pak H.Karep.S.Pd.MM., dan istri dari Tanah Suci

Pada kesempatan ini pula Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST menyerahkan bantuan kepada Masjid Raya Hidayatu Tawwabin Desa Tugu Harum, BMR berupa uang tunai Rp 10 Jt dan Jam Dinding Digital. ROR/AGUST ALI