Saksikan Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa dan HUT Ke 83 Desa Karang Tengah, Bupati Enos Ajak Pererat Persatuan & Kesatuan

RADAROKURAYA.COM – Pemerintah Desa Karang Tengah, Kecamatan Buay Madang Timur mengadakan pagelaran wayang kulit dalam rangka Bersih Desa sekaligus peringatan Ulang Tahun Desa Ke 83 Tahun, yang diselenggarakan di Halaman Kediaman Kadus 3 Dusun Tegal Sari, Desa Karang Tengah, BMT, OKU Timur, Jum’at Malam (30/12/2022).

Dalam. Kesempatan tersebut, hadir langsung Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T dan Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H bersama Ketua KORMI Sumatera Selatan Hj. Samantha Tivani, didampingi Camat BMT dan beberapa pejabat OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Pemerintah Desa Karang Tengah melalui Kadesnya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pejabat pemerintah. Kades Karang Tengah mengharapkan kegiatan tersebut mendapatkan keberkahan serta dapat menjadi sarana silaturahmi antar warga.

Baca Juga  Wabup Yudha Temui Aksi Masa Peduli Ningsih, Penyintas Tumor Ganas di OKU Timur

Sementara itu, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mengutarakan, “Dengan kegiatan bersih Desa dan peringatan ulang tahun Desa ke 83 ini diharapkan bisa mempererat persatuan dan kesatuan khususnya masyarakat Desa Karang Tengah dalam balutan adat budaya yang ada menjadikan Kabupaten OKU Timur aman dan tentram menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia”, ujarnya.

Dalam Sambutannya, Ketua KORMI Sumsel Hj. Samantha Tivani menyampaikan apresiasi atas kerukunan dan kelompakan warga Desa Karang Tengah yang telah mengadakan kegiatan wayang kulit dalam rangka HUT Desa Ke 83 Tahun. Ia juga mengucapkan terimakasih telah diundang dan disambut dengan baik oleh warga Desa Karang Tengah.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pertunjukan wayang kulit. Tampak warga yang mayoritas dari kalangan dewasa dan lanjut usia begitu antusias menyaksikan pertunjukan wayang kulit yang disaksikan langsung Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur tersebut.ror

Baca Juga  Enos Resmikan Listrik Masuk Sawah, Petani Senang dan Bahagia