Sambut Tim Penilai Lomba Rumah Cinta, dr. Sheila Harapkan Hasil Terbaik

RADAROKURAYA.COM, – OKUTIMUR, Ketua Tim Penggerak PKK OKU Timur, dr. Hj. Sheila Noberta, SpA. MKes menyambut kehadiran Tim Penilai Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) yang dikomandoi oleh DR. Dra. Telly P. Ulviana Siwi, M.Si. Psikolog, bertempat di Rumah Cinta Sebiduk Sehaluan, Martapura, Senin (12/09/2022)

Untuk diketahui, selain Verifikasi Penilaian Lomba PAAR Rumah Cinta di Martapura, di hari yang sama juga dilakukan penilaian lomba IVA Test yang dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Nur Inayah, S.Pd. di Madang Suku II dan penilaian administrasi PKK dihadiri oleh Asisten 1 di Buay Madang Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Penilai dari Pokja 1 DR. Dra. Telly P. Ulviana Siwi, M.Si. Psikolog hadir bersama dua rekan anggota PKK Provinsi Sumsel. Sementara Ketua TP PKK OKU Timur dr. Hj. Sheila Noberta, SpA. MKes didampingi Kepala DPPPA, Kepala Dinkes, Kepala Dinsos, Kepala Disdikbud, Kepala DPPKB dan Kapolsek Martapura.

Baca Juga  Yudha : "Jangan Cuma Diajukan, Tapi Dikawal"

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK OKU Timur dr. Hj. Sheila Noberta, SpA. MKes menyampaikan, “Kami mengucapkan selamat datang kepada para penilai yang kami hormati, dan kami haturkan terima kasih karena telah memilih OKU Timur sebagai salah satu nominasi. Rumah Cinta ini didirikan untuk memberikan banyak manfaat, kita punya Paud, Posyandu, Ruang dongeng, Pojok baca, Pelayanan hukum perempuan, ibu dan anak, dan masih banyak lagi” ucapnya.

dr. Sheila melanjutkan, “Semoga penilaian hari ini bisa memberikan hasil

terbaik untuk kami, harapan kami rumah cinta ini dapat menjadi lebih besar dan berkembang lagi. Tetapi yang paling penting adalah rumah cinta ini menjadi wadah yang bermanfaat bagi masyarakat. Terutama menjadi tempat pola asuh anak dan remaja di era digital. Kami juga mengharapkan kepada tim penilai agar dapat terus memberikan bimbingan kepada kami agar rumah cinta ini benar-benar bermanfaat bagi orang banyak” tuturnya.

Baca Juga  Aduh ! Kasus Perceraian di OKU Timur Naik, Alasan Terbanyak Masalah Ekonomi

Sementara itu, Ketua Pokja 1 PKK Sumsel, DR. Dra. Telly P. Ulviana Siwi, M.Si. Psikolog mengatakan “Setelah kami mengundang 17 Kabupaten Kota untuk mengunjungi rumah cinta di Kabupaten Pali, terlihat OKU Timur termasuk Kabupaten yang paling gercep (gerak cepat). Memang diakui mungkin tidak mudah untuk langsung membuat rumah cinta yang besar, namun yang paling penting adalah keberadaan rumah cinta tersebut memberikan kemanfaatan bagi masyarakat” ujarnya.

Masih menurut DR. Dra. Telly, “Kami serius untuk melakukan penilaian rumah cinta, karena rumah cinta itu ibarat merknya pokja 1 dengan berbagai kegiatannya. Kita juga melihat dari segi Administrasi dan Dokumentasi. OKU Timur saya lihat luar biasa, semoga ada manfaat dan ada yang bisa kita kembangkan lagi di Rumah cinta ini untuk memberikan manfaat bagi masyarakat” pungkasnya.ROR

Baca Juga  Dampingi HD, Enos Yudha Hadiri Pengukuhan Guru Besar STIE Trisna Negara

Sumber Diskominfo OKU TImur